Kamis, 01 Desember 2011

Tips Mengatasi Asam Lambung

Asam lambung merupakan salah satu penyakit yang sudah tidak asing lagi dan sering dialami oleh banyak orang didunia. Penyakit asam lambung terjadi akibat adanya peningkatan produksi asam lambung di saluran pencernaan, lebih tepatnya di lambung. Salah satu jenis faktor pemicu timbulnya asam lambung yaitu asupan makanan yang kurang baik.

Asupan makanan yang kurang baik ini biasanya berupa makanan yang memiliki kadar keasaman yang tinggi dan sejumlah makanan tertentu yang mampu memicu dan merangsang peningkatan produksi asam lambung didaam berut. Penyakit asam lambung ini biasa disebut sebagai penyakit maag.

Pantangan bagi penderita Asam Lambung

Untuk tips mengatasi asam lambung, sebaiknya kita mengetahui cara mengatur kebiasaan makan dan Berikut adalah beberapa makanan yang harus dihindari oleh seseorang penderita naiknya asam lambung :

  • Makanan berlemak seperti hamburger dan hotdog merupakan salah satu risiko dalam memicu kondisi yang menyakitkan.
  • Sayuran tertentu seperti kembang kol, kubis brussel, kol, dan brokoli juga dapat menyebabkan naiknya asam lambung.
  • Yang paling penting, hindari kafein yang ada dalam teh, kopi, dan soda. Kafein menyebabkan sekresi asam lambung yang dapat menyebabkan masalah naiknya asam lambung.

Jangan anggap remeh penyakit asam lambung. Penyakit asam lambung terkadang dipandang sepele oleh sabagian orang. Jika asam lambung ini naik ke kerongongan atau tenggorokan, akan timbul kerusakan saluran tenggorokan yang akhirnya menyebabkan kanker, bahkan menyebabkan kematian.

Selain menghindari sejumlah pantangan makanan bagi penderita asam lambung diatas, alangkah baiknya anda juga mengetahui serta melakukan pencegahan dan pengobatan dengan mengkonsumsi jelly gamat gold g yang terbukti mampu untuk mengatasi berbagai macam permasalahan lambung.

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena Gold-G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. "Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia.

Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik.

Itulah salah satu alasan kenapa jelly gamat gold g sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita asam lambung. Bagi penderita asam lambung akut, terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. Jelly gamat gold g yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita asam lambung untuk memperoleh asupan gizi. Untuk informasi pemesanan jelly gamat gold, klik cara pemesanan jelly gamat gold g

Kisah nyata Sembuh Dari Asam Lambung Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama : Bapak Tio Ngie An
Umur : 56 Tahun
Alamat : Medan

Selama kurang lebih 3 minggu,setiap hari saya buang air besar dan kotorannya berwarna hitam. Saya berobat ke dokter tetapi makin lama kotoran saya bertambah kecil seperti kelereng dan bahkan tidak bisa keluar lagi. Saya pun sempat pingsan di kamar mandi sewaktu BAB. Saya sempat putus asa karena sudah berobat ke beberapa dokter internist tapi penyakit saya tidak kunjung sembuh.

Akhirnya saya bertanya kepada teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi Gold-G(gamat), keesokan harinya warna kotoran sudah normal dan saya bisa BAB dengan lancar dan tidak pantang makanan lagi seperti sebelumnya. Wajah saya pun yang sebelumnya pucat sudah berubah menjadi merah muda dan kondisi tubuh semakin prima. Gold-G sudah menolong hidup saya dari ketakutan menjadi kesenangan.

  • Tips mengatasi asam lambung dengan mengkonsumsi jelly gamat gold g cukup dengan 3x2sdm / hari dan rasakan khasiatnya.
  • Biasakan mengunyah makanan lebih lama supaya makanan mudah dicerna dan mengandung banyak enzim yang terdapat di air liur

Untuk informasi pemesanan jelly gamat gold, klik cara pemesanan jelly gamat gold g

Selain dapat mengatasi permasalahan asam lambung, jelly gamat gold g merupakan slah satu pilihan tepat untuk pengobatan sejumlah penyakit, seperti :

  1. obat tradisional hepatitis c
  2. pengobatan jantung koroner secara alami
  3. obat alami tumor ovarium kista

2 komentar: