Minggu, 11 Desember 2011

Mengatasi Kanker Payudara Secara Alami

Penyakit kanker payudara merupakan salah satu jenis penyakit kanker yang menjadi momok paling menakutkan terkhusus untuk kaum perempuan. Penyakit ini bisa mengakibatkan seorang perempuan kehilangan payudaranya dan dapat mengakibatkan kematian pada penderitanya.

Untuk mengurangi dampak negatif dari kanker payudara, kini para peneliti sudah banyak yang melakukan berbagai macam penelitian untuk mengobati kanker payudara maupun mengurangi faktor resiko kanker payudara. Untuk meminimalisir dampak negatif tersebut, sengaja saya  postingkan mengenai mengatasi kanker payudara secara alami, pasalnya pengobatan alami tidak akan menimbulkan efek samping bagi organ tubuh lainnya selain itu juga aman dan relatif terjangkau.

Mengatasi Kanker Payudara Secara Alami :

Salah satu cara alami yang dianjurkan untuk mengatasi permasalahan kanker payudara adalah dengan obat alami kanker payudara jus kulit manggis xamthone plus. Bukan suatu kebetulan belaka jika obat alami xamthone plus mampu mengatasi kanker payudara, karena telah banyak penelitian yang mengungkapkan rahasia dibalik pesona jus kulit manggis ini. Temukan jawabannya berikut ini :

"HASIL PENELITIAN HO et al DI TAIWAN TAHUN 2002 MENYIMPULKAN BAHWA GARCINONE E PADA KULIT MANGGIS MAMPU MENGATASI SEL KANKER HATI, PARU-PARU, DAN LAMBUNG" dikutip dari buku "dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan , DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi "

Penelitian terkini telah membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONES bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONES dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit,Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi,  Menurunkan demam

Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.

Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan "Queen of Fruit" atau Si Ratu Buah.

Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.
( sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono ).

Untuk pemesanan obat alami kanker payudara, klik cara pembelian

Artikel terkait : obat hepatitis b tradisional

1 komentar: