Kamis, 22 Desember 2011

Cara Mengatasi Maag Saat Hamil

Bagi anda yang saat ini sedang mencari solusi dan cara mengatasi maag saat hamil sekarang tidak perlu kebingungan lagi. Karena kami menyediakan obat maag kronis tradisional jelly gamat gold g yang terbuat dari bahan alami (ekstrak teripang laut) sehingga aman dikonsumsi baik untuk segala usia baik balita, ibu hamil maupun ibu menyusui.

Saat kehamilan merupakan hal yang paling di tunggu oleh setiap pasangan keluarga. Namun diperlukan kewaspadaan dalam menjaga asupan makanan dan nutrisi untuk menjaga kesehatan saat hamil. Sering kali saat mengidam, ibu hamil muda tidak berselera makan, mual dan muntah (emesis gravidarium) akibat pengaruh hormone chorionic gonadotropin. Karena perut sering dalam keadaan kosong, sehingga tak heran jika ibu hamil beresiko terkena maag.

Inilah Cara Mengatasi Maag Saat Hamil

Berbagai macam cara dapat kita lakukan untuk mengatasi permasalahan maag saat kehamilan. Namun salah satu pilihan tepat untuk cara mengatasi maag saat hamil sebaiknya dilakukan secara alami salah satunya adalah dengan jelly gamat gold g.

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena Jelly Gamat Gold-G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. Sehingga hal inilah yang menjadikannya alasan utama teripang laut ini mampu untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Teripang aman untuk dikonsumsi dan tidak ada efek samping, hal ini dikarenakan Teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik.

Keistimewaan jelly gamat gold g dapat meregenerasi sel dapat kita buktikan sendiri. Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. "Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,”.

Itulah salah satu alasan kenapa Jelly Gamat Gold-G sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag. Bagi penderita maag kronis maupun maag pada ibu hamil, terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. Jelly Gamat Gold-G yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.

Kebiasaan untuk Menghindari Maag Saat Hamil :

1. Ubah kebiasaan makan. Pada kondisi hamil awal, biasanya ibu hamil akan sulit makan karena rasa mual. Agar tak kekurangan nutrisi, jangan makan sekaligus dalam porsi yang besar, tapi cobalah untuk makan sedikit-sedikit dalam porsi kecil namun sering. “Sehingga dalam sehari bisa makan 4-5 kali sehari, dalam porsi kecil. Hal ini untuk mencegah perut kosong dan mempertahankan kestabilan kadar gula darah,” tukas dokter yang berpraktik di Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta Selatan, ini.

2. Konsumsi gizi seimbang. Ketika hamil, makanlah banyak makanan yang tinggi karbohidrat, dan tinggi protein. Jangan lupa untuk mengonsumsi buah-buahan dan sayur sebagai pelengkap gizi seimbang.

3. Bergerak perlahan. Biasakan untuk bergerak perlahan, dan hindari bergerak dengan gerakan refleks dan cepat. Saat bangun pagi, jangan terburu-buru untuk bangun dan berdiri. Duduklah sebentar dan bersandar pada tempat tidur. Setelah beberapa saat, baru bergerak perlahan dan berdiri.

4. Siapkan camilan. Bila merasakan mual saat bangun pagi, siapkan camilan seperti biskuit yang menjadi favorit Anda di dekat tempat tidur. Hal ini akan menghindari perut Anda kosong.

5. Hindari makanan tertentu. Ketika hamil, biasanya penciuman akan menjadi lebih sensitif. “Sehingga bila ada bau tertentu akan merangsang rasa mual. Tetapi hal ini berbeda-beda setiap orangnya,” tambahnya. Untuk menghindari rasa mual dan muntah, hindari makanan yang berbau tajam, rokok, dan bau yang menyengat lainnya.

6. Minum jahe. Selain berfungsi sebagai penghangat badan, jahe juga berfungsi untuk meredakan rasa mual yang diderita ibu hamil. Jika merasa mual, minum saja rebusan jahe sebanyak 250-300 mg sekali minum.

7. Konsumsi suplemen. Sampai sekarang, banyak suplemen yang dijual untuk mengurangi rasa mual ketika hamil. Namun, untuk mengurangi mual, konsumsilah suplemen yang mengandung vitamin B6.

Apabila cara mengatasi maag saat hamil secara alami dengan jelly gamat gold g tidak dapat mengatasi gejala maag anda, jangan coba-coba minum obat maag sembarangan. Segera konsultasikan ke dokter kandungan yang menangani anda. Sebaiknya selama hamil hindari obat-obatan yang berbau kimia.

Untuk informasi pemesanan jelly gamat gold g untuk cara mengatasi maag saat hamil, klik cara pemesanan jelly gamat gold g

Artikel terkait : obat tradisional penyakit jantung

3 komentar: