Jumat, 23 Desember 2011

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Anda memiliki permasalahan dengan jerawat?? kini anda tidak perlu khawatir lagi. Karena kami memiliki sejumlah Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan mudah, murah dan tentunya tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi organ tubuh anda.

Jerawat merupakan salah satu permasalahan yang sering dihadapi oleh kaum remaja. Namun tidak hanya demikian, jerawat juga bisa menjadi permasalahan bagi orang dewasa.

Meskipun bukan termasuk kategori penyakit yang berbahaya maupun mematikan, namun keberadaannya sangat menyebalkan dan harus tertangani dengan baik. Mengapa demikian?? Karena jika permasalah jerawat ini tidak tertangani dengan baik atau bahkan salah urus, yang ada jerawat semakin parah hingga mengakibatkan permasalahan kulit lainnya.

Inilah Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Saat ini telah banyak beredar obat-obatan untuk mengatasi permasalahan jerawat. Dengan berbagai macam bahan serta cara pemakaiannya yang bervariasi. Umumnya obat-obatan yang seperti itu terbuat dari bahan-bahan kimia ataupun bahan herbal yang dicampur dengan bahan kimia, sehingga tidak heran jika permasalahan jerawat dengan cara mengatasinya seperti itu banyak mengakibatkan permasalahan kulit.

Cara menghilangkan jerawat secara alami yaitu dengan jelly gamat gold g merupakan solusi ampuh, mudah, aman, dan cepat untuk mengatasi permasalahan jerawat. Terbukti telah banyak konsumen kami yang merasa senang dan bangga jerawatnya hilang dengan cepat berkat obat jerawat tradisional jelly gamat gold g.

Obat jerawat jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang pilihan ampuh untuk mengatasi permasalahan jerawat karena memiliki kandungan kolagen yang ampuh menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat.

Tips untuk cara menghilangkan jerawat secara alami dengan jelly gamat gold g :

  1. Oleskan  teripang gold-g ini  tipis-tipis 2 – 5 kali sehari atau basahi kapas dengan jelly gamat dan oleskan pada bagian yang luka atau berjerawat. (minimalnya dilakukan sebelum maupun setelah bangun tidur)..
  2. Diamkan selama beberapa menit, lalu bersihkan secara perlahan dengan air hangat.
  3. Untuk pengobatan dari dalam, konsumsi jelly gamat gold  g 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  4. Adapun cara lain yang bisa anda lakukan untuk langkah cara menghilangkan jerawat secara alami secara maksimal yaitu bisa mengkonsumsi obat herbal lainnya seperti dengan memadukan jelly gamat serta spirulina.

Lakukan hal tersebut secara rutin untuk kulit bebas dari jerawat.

Melakukan pengobatan melalui cara alami memang tidak ada yang instan, umumnya melalui beberapa proses dan tahapan yang kebanyakan membuat orang menjadi kesal dan juga panik. Tapi tidak usah khawatir, karena proses seperti ini adalah salah satu hal yang wajar karena pengobatan secara alami lebih diarahkan pada sumber penyebab penyakit dan perbaikan fungsi serta organ-organ yang rusak. Hal inilah yang dinamakan sebagai proses detoksifikasi.

* Catatan terpenting untuk cara menghilangkan jerawat secara alami yaitu : jangan panik !! karena salah satu faktor yang dapat mengakibatkan timbulnya jerawat menjadi parah adalah rasa panik. Hal ini diakibatkan oleh kelenjar minyak diwajah akibat panik akan semakin over produksi, dan hal inilah yang menyebabkan jerawat semakin banyak.

Pantangan Makanan Untuk Kulit Bebas dari Jerawat :

Jerawat disebabkan pori-pori yang tersumbat karena kelenjar minyak yang terlalu aktif. Meskipun banyak ahli medis yang menyangkal adanya hubungan antara jerawat dengan makanan yang kita konsumsi, tidak ada salahnya menghindari beberapa makanan yang diduga dapat memicu timbulnya jerawat. Berikut beberapa jenis makanan yang dapat menyebabkan timbulnya Jerawat :

  • Seafood (udang, kerang, cumi, kepiting) kecuali ikan
  • Gorengan
  • Makanan yang mengandung MSG
  • Junkfood
  • Mie instan
  • Mie ayam
  • Mie bakso
  • Permen coklat
  • Kacang tanah
  • Kacang mete
  • Kue-kue manis
  • Makanan berkarbohidrat tinggi
  • Nasi goreng
  • Susu full cream
  • Es krim
  • Santan kental
  • Makanan berlemak
  • Sambal goreng/balado

Itulah beberapa poin penting untuk cara menghilangkan jerawat secara alami dengan jelly gamat gold g. Mari kita mulai sedari dini untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g baik untuk mencegah jerawat maupun untuk menambah stamina anda setiap sehat. “Hidup sehat lebih mudah hanya dalam 1genggaman”

Mengkonsumsi obat jerawat jelly gamat gold g dalam dosis yang tepat mampu memberikan kesehatan yang sempurna dan vitalitas, serta mancegah macam-macam penyakit yang dapat menyerang kesehatan tubuh.

Agar jerawat tidak selalu nangkring di wajah, berikut ini beberapa tips sederhana yang bisa anda lakukan setiap saat : Selalu menjaga kebersihan wajah, seperti dengan rajin membasuh muka dengan sabun yang cocok dengan PH kulit anda setiap habis beraktifitas maupun sebelum tidur, Rajin berolahraga atau melakukan akitivitas fisik yang lumayan banyak menghasilkan keringat, Rajin minum air putih, dan hindari stress berlebih.

Untuk informasi cara pemesanan jelly gamat gold g, klik cara pemesanan jelly gamat gold g

Artikel terkait : obat tradisional keputihan

3 komentar:

  1. cara terbaik untuk menjadi solusi semua penyakit hanya satu dari yang alami jelly gamat yang terbukti bisa mengobati berbagai macam penyakit salah satunya Obat Luka Luar Dan Dalam Herbal . .

    BalasHapus
  2. Infonya sangat bermanfaat gan,, terimakasih ..
    memang yang alami selalu menjadi yang terbaik ..
    jelly gamat ...

    BalasHapus