Rabu, 07 Desember 2011

Cara Alternatif Sembuhkan Penyakit Asma

Dalam kondisi kambuh, penyakit asma begitu dirasakan sangat mengganggu aktifitas. Bagi penderita serangan asma seringkali mengalami sesak nafas yang berulang dengan disertai suara nafas yang berbunyi, batuk (terutama pada malam hari). Hal ini disebabkan karena adanya peradangan pada dinding rongga bronchiale sehingga mengakibatkan penyempitan saluran nafas yang akhirnya menyebabkan sesak nafas.

Banyak cara yang bisa anda lakukan dalam upaya penyembuhan penyakit asma, salah satunya adalah dengan obat asma tradisional jelly gamat gold g. Cara alternatif sembuhkan penyakit asma dengan jelly gamat gold g sangat efektif juga tidak menimbulkan efek negatif bagi organ tubuh karena ekstrak teripang atau gamat yang terkandung di jelly gamat gold g sea cucumber mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim itu memacu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma.

Gamat Solusi Alternatif Sembuhkan Penyakit Asma

Hj Halimah Omar juga merasakan khasiat teripang. Perempuan kelahiran Johor, Malaysia, 24 Mei 1951 itu 17 tahun mengidap asma. Begitu gejala serangan muncul, anak ke-8 dari 12 bersaudara itu segera memacu mobilnya ke Batupahat Hospital, 2 km dari rumahnya. Dokter negeri jiran biasanya meresepkan bentolin, niulin, dan obat spray untuk melegakan jalan pernapasan. Sayang, ketika obat-obatan habis penyakitnya kerap muncul.

Oleh karena itu Halimah tertarik mencoba ekstrak teripang. Ibu 2 anak itu rutin mengkonsumsi 2 sendok makan 2 kali sehari. Efek yang langsung dirasakan perempuan 55 tahun itu, Saya rasa badan sedap (enak, red), ujarnya ketika ditemui Trubus di rumahnya di bilangan Tamantasik, Johor. Dua tahun terakhir setelah rutin mengkonsumsi gamat-sebutan teripang di Malaysia-asmanya tak pernah kambuh.

Teripang tak hanya membantu proses penyembuhan stroke dan asma. Banyak penyakit maut lain yang dituntaskan oleh anggota famili Holothuriidae itu seperti diabetes mellitus, jantung koroner, hepatitis, dan psoriasis. Teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit. Cara kerjanya tentu saja berbeda. Misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik, ujar dr Zen Djaja MD di Malang.(sumber: trubus : Saturday, 01 July 2006 00:00). Untuk pemeanan jelly gamat gold g klik cara pemesanan jelly gamat gold g

Artikel terkait :

3 komentar: