Kamis, 29 Desember 2011

Obat Tradisional Polip Hidung

Solusi alternatif pengobatan penyakit polip hidung dengan Obat Tradisional Polip Hidung Jelly Gamat gold-g

Waspadai jika anda mengalami gejala dimana hidung sering tersumbat yang menetap dan semakin lama semakin berat ditambah lagi dengan ingus yang sering menetes serta adanya gangguan fungsi penciuman. Karena hal tersebut merupakan beberapa tanda gejala adanya penyakit polip hidung.

Polip hidung adalah tonjolan pada jaringan permukaan hidung bagian dalam atau adanya suatu pertumbuhan dari selaput lendir hidung yang bersifat jinak. Walaupun tidak berbahaya, tetapi polip hidung ini sangat mengganggu bagi penderitanya. Kebanyakan, polip hidung lebih banyak dialami oleh orang yang berusia dewasa kisaran 20 tahun keatas, dan perbandingannya antara pria dan wanita yaitu 2-4 : 1. Meskipun begitu polip hidung bisa di atasi dengan Obat Tradisional Polip Hidung yang aman dan terbuat asli dari bahan alami ekstrak teripang.

Hingga kini, penyebab polip hidung masih belum diketahui secara pasti. Tetapi ada beberapa faktor penyebab yang dianggap berhubungan dengan polip hidung adalah reaksi alergi dan peradangan yang berulang. Beberapa kondisi dan penyakit yang dapat menyebabkan polip hidung ditemukan pada seseorang yang mengalami :

  • Asma
  • Rinitis alergika
  • Sinusitis kronis
  • Fibrosis kistik.

Jelly Gamat Gold-G Ampuh Atasi Polip Hidung

Jelly gamat gold-g adalah suatu brand makanan kesehatan yang saat ini populer di Indonesia. Sebelumnya makanan kesehatan ini sudah sangat popular terlebih dahulu di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan. Gold-G dibuat dari Teripang (gamat) , hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari tripang-gamatEchinodea. Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber adalah satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.

Jelly gamat sebagai obat tradisional polip hidung dikarenakan polip hidung erat kaitannya dengan penyakit seperti asma, rinitis, dsb. Dan ekstrak teripang bersifat antibakteri sehingga mampu mengatasi penyakit-penyakit tersebut. Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis.

Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Polip termasuk dalam tumor jinak. Dan Teripang yang terkandung dalam jelly gamat gold g mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor. Hal ini dikarenakan berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Tertimoni kesembuhan dari penyakit polip hidung dengan jelly gamat gold g:

Nama  :  Nurbaity
Usia    :  45 tahun.
Keluhan  :Hidung sering tersumbat (polip hidung/sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah ± 4 tahun
Jenis Produk  :  Gold-G Sea Cucumber Jelly

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal.  Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.  Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.  Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan.  Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri.  Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Segala penyakit pasti ada obatnya termasuk untuk mengobati polip hidung, walaupun kebanyakan menyimpulkan jika polip hidung tidak bisa disembuhkan. Namun jika anda terus berusaha, berdoa serta mencegah dengan menghindari berbagai macam pantangannya dirasa pasti suatu penyakit itu sembuh. Sekarang giliran anda yang membuktikan sendiri keampuhan jelly gamat gold g untuk penyambuhan polip hidung. Untuk informasi pemesanan obat tradisional polip hidung klik cara pemesanan jelly gamat gold g

Artikel terkait : obat alami xamthone plus

1 komentar: