Rabu, 07 Desember 2011

Cara Mengobati Asam Urat dan Kolesterol

Informasi dan tips cara mengobati asam urat dan kolesterol secara alami dengan jelly gamat gold g adalah salah satu pilihan alternatif dan aman untuk mengatasi keluhan baik asam urat maupun kolesterol karena tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi organ tubuh.

Penyakit asam urat erat kaitannya dengan kolesterol. Walaupun kedua jenis penyakit ini berbeda, yaitu asam urat adalah penyakit yang menyerang sendi serta kolesterol merupakan penyakit yang disebabkan oleh naiknya kandungan kolesterol dalam darah. Tetapi kedua penyakit ini memiliki pesamaan yaitu sama-sama diakibatkan oleh gaya hidup yang tidak sehat.

Saat ini, telah hadir solusi terbaik untuk mengatasi asam urat maupun kolesterol yaitu dengan jelly gamat gold g. Jelly Gamat gold g telah teruji secara klinis mampu atasi asam urat dan kolesterol. Berikut ini sejumlah kesaksian yang sembuh dari penyakit asam urat dan kolesterol dengan jelly gamat gold g :

Saya Terbebas dari Hiperkolesterlemia dengan obat kolesterol tradisional jelly gamat gold g

Nama                 : dr. Luki Astrid Faiza
Umur                  : 26 Tahun
Alamat                : Medan
Keluhan              : Kolesterol Tinggi
Jenis Prodak       : Gold G sea cucumber 4 bulan

Sebelum Mengenal Gold G sea cucumber, saya sering merasa kebas-kebas di anggota gerak tubuh saya dan kaku di tengkuk sehingga kalau makan sedikit saja lemak langsung dapat dirasakan keluhan tersebut. Setelah saya mengkonsumsi prodak gold g sea cucumber selama 4 bulan, keluhan tersebut hilang

Hasil Laboratorium
Sebelum Konsumsi : CT= 258(kolesterol Total)
Setelah Konsumsi : CT= 185

Gamat Gold-G Atasi Tekanan Darah Tinggi dan Penyakit  Asam Urat Saya

N a m a          : Hj. Baiq Sukarni
U m u r           : 53 tahun
Alamat           : Lombok
Keluhan          : Tekanan Darah Tinggi dan asam urat
Jenis Produk  : Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa. 

Asam urat4 tahun sembuh dengan obat asam urat tradisional gamat gold g

Nama                : Misdalina
Usia                   : 40 tahun.
Keluhan             : Asam urat selama ± 4 tahun
Jenis Produk     : Gamat Gold-G

Setelah ± 4 tahun, saya sakit asam urat dimana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas.  Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum.  Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.  Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi.  Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun,  setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly ± 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh.  Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Multikhasiat jelly gamat gold g terbukti dapat mengobati berbagai macam penyakit, termasuk penyakit kolesterol maupun asam urat. Untuk informasi pemesanan klik cara pemesanan jelly gamat gold g.

Artikel terkait : obat asam urat

2 komentar:

  1. mantap nih gan infonya...

    ane cuma mau nitip link buat mbah google..

    mampir ke lapak kami :
    Gamat gold
    Pengobatan asma
    obat herbal gagal ginjal
    obat tradisional liver empedu

    BalasHapus
  2. artikel yang cukup menarik nih gan, tapi sayangnya tidak dijelaskan mengenai lasan terperinci mengenai proses penyembuhan tersebut

    BalasHapus