Minggu, 27 November 2011

Tips Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Pada Ibu Hamil

Salah satu tips menurunkan tekanan darah tinggi pada ibu hamil dengan jelly gamat gold g, merupakan salah satu alternatif mengatasi tekanan darah tinggi secara alami. Obat darah tinggi tradisional jelly gamat gold g ampuh serta aman untuk dikonsumsi segala usia termasuk ibu hamil dan balita. Untuk cara konsumsi cukup 3 x2 SDM  / hari

Hipertensi Saat Masa Kehamilan

Selalu menjaga kesehatan selama masa kehamilan. Banyak sekali resiko yang harus dihadapi oleh seorang wanita hamil, salah satu resiko terbesar diantaranya adalah hipertensi atau tekanan darah tinggi. Tekanan darah tinggi atau hipertensi pada wanita hamil dapat mengakibatkan kerusakan pada ginjal. Pada kasus yang lebih serius, ibu bisa menderita preeclampsia atau keracunan pada kehamilan, yang akan sangat membahayakan baik ibu maupun bagi janin. Selain itu hipertensi bisa menyebabkan kerusakan pembuluh darah, stroke, dan gagal jantung di kemudian hari.

Penyakit Hipertensi atau tekanan darah tinggi merupakan suatu keadaan dimana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal. Umumnya tekanan darah secara meningkat saat kehamilan berusia 20 minggu. Terutama pada wanita yang berat badannya di atas normal atau gemuk (gendut).

Bagaimanapun juga, hipertensi selama kehamilan selalu dibutuhkan perhatian khusus. Wanita hamil yang menderita hipertensi dimulai sebelum hamil, memiliki kemungkinan komplikasi pada kehamilannya lebih besar dibandingkan dengan wanita hamil yang menderita hipertensi ketika sudah hamil. Karena beberapa wanita hamil memiliki kemungkinan menderita hipertensi selama kehamilan karena beberapa faktor.

Sejauh ini tidak ada penanganan khusus untuk preeclampsia, satu-satunya jalan adalah menjaga kehamilan tetap sehat sehingga janin bisa lahir dengan selamat. Maka itu, dianjurkan untuk calon ibu merencanakan kehamilannya. Selalu periksa tekanan darah, sehingga selalu tetap normal dan tetap terkontrol, jauhi narkoba, alkohol, dan rokok.

sumber : http://abidinblog.blogspot.com/

Bagi anda para ibu hamil yang saat ini mengalami keluhan pada tekanan darahnya, alangkah lebih baik untuk diobati sedini mungkin. Saat ini telah tersedia berbagai macam pengobatan untuk mengatasi permasalah tekanan darah tinggi saat kehamilan, Salah satu diantaranya adalah obat darah tinggi tradisional jelly gamat gold g. Jangan takut salah pilih, jelly gamat gold g aman untuk segala usia, termasuk ibu hamil dan anak balita. Obat darah tinggi tradisional jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang laut (gamat) yang memiliki kandungan Glucosaminoglycans sehingga dapat mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai obat darah tinggi tradisional jelly gamat, klik disini dan untuk informasi pemesanannya klik cara pemesanan jelly gamat gold g

simak kisah sembuh dari penyakit darah tinggi setelah mengkonsumis Jelly Gamat Gold G

Gold-G Sangat Membantu Tekanan Darah Tinggi dan Asam Urat Saya

Nama    : Hj. Baiq Sukarni
Umur    : 53 Tahun
Alamat  : Lombok
Keluhan : Tekanan darah tinggi
ProdUk  : Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa. Untuk informasi pemesanannya klik cara pemesanan jelly gamat gold

Selain menjual produk jelly gamat gold g, kami juga menjual produk kesehatan obat alami xamthone plus yang baik untuk mengobati :

9 komentar: