Senin, 07 November 2011

Obat Jerawat Tradisional

Alternatif pengobatan jerawat secara alami dengan obat jerawat tradisional merupakan solusi aman dan ampuh untuk mengatasi dan mencegah timbulnya jerawat.

Tidak perlu dipungkiri lagi wajah merupakan pesona instan, namun jika timbul jerawat itu adalah masalah. Namun sebaiknya anda tidak perlu panik dengan timbulnya jerawat, sebab jika terlalu panik kemungkinan akan menyebabkan jerawat salah urus hingga akhirnya memperparah jerawat.

Jerawat bisa muncul di karenakan adanya kondisi abnormal di dalam kulit akibat produksi kelenjar minyak yang berlebihan. Hal inilah yang mengakibatkan adanya kulit yang tersumbat. Nah, Sumbatan inilah yang mengakibatkan kemungkinan adanya komedo. Jika komedo bertemu dengan bakteri penyebab jerawat yang namanya Propionibacterium acnes (P acnes), dia bisa membesar hingga menjadi radang. Dan inilah yang disebut jerawat.

Jika jerawat ditangani dengan benar, dan tidak berlebihan, pasti jerawat itu bisa sembuh. Ada berbagai macam pengobatan untuk menangani masalah jerawat, bisa dengan konsultasi kedokter atau ditangani sendiri dengan obat jerawat tradisional jelly gamat gold g yang sudah terpercaya dan ampuh untuk mengobati masalah jerawat. Nah, sekarang giliran anda yang menentukan sendiri, menangani masalah jerawat ke dokter dengan biaya yang cukup mahal atau dengan obat jerawat tradisional jelly gamat gold yang aman dan relatif lebih murah.

Solusi Aman Untuk Pengobatan Jerawat

Obat Jerawat Tradisional Jelly gamat Gold G Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari disebut Timun Emas atau Teripang di negara malayasia di sebut Gamat . Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia dan memiliki warna keemasan mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan sehingga menghasilkan Gold-G (ekstrak teripang/gamat dalam bentuk jelly) yang berkhasiat penyembuhan berbagai penyakit.

Kandungan kolagen yang terkandung dalam gold g sea cucumber menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat.

KLIK DISINI UNTUK PEMESANAN OBAT JERAWAT TRADISIONAL, BARANG SAMPAI BARU BAYAR !!

Testimoni Sembuh Dari Jerawat Dengan Obat Jerawat Tradisional

 

  • Wajah Saya Bersih dari Jerawat dengan Gold-G Sea Cucumber

Nama : Rusdah
Umur : 20 Tahun
Alamat : Palembang
Keluhan : Wajah Berjerawat
Jenis Prodak : Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang

Saya mempunyai masalah pada kulit yaitu berjerawat. Saya sudah mencoba obat dokter, reaksinya kulit wajah saya mengelupas dan panas kemudian saya mencoba obat dokter yang lain malah timbul semacam flek hitam dan jerawat bertambah banyak. Kemudian teman saya memperkenalkan produk Gold-G. Saya oles ke wajah saya setiap pagi dan malam. Selebihnya, saya minum 2 sendok makan setelah saya pulang kerja. Hasilnya wajah saya bersih dari jerawat. Terimakasih Gold-G

  • Persendian dan Jerawat Saya Sembuh Berkat Produk GNE

Nama: Ariyani Arif Bau
Umur : 21 Tahun
Alamat: Makasar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold-G,

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.Untuk pemesanan klik disini
Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi. Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

  • Jerawat dan Kolesterol pun Hilang

Nama : Dhyah Radina Retna D
Umur : 41 Tahun
Alamat: Lampung
Keluhan: Kolesterol dan Jerawat
Jenis Prodak : 1 Bulan Gold-G,

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda, ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Untuk pemesanan obat jerawat tradisional Jelly gamat gold g, klik cara pemesanan jelly gamat gold g

Tidak ada sehat secara instan, untuk mencegah kembalinya jerawat Anda juga harus mengindahkan tips pencegahan jerawat berikut ini:

  1. Bersihkan muka dari kosmetik sebelum tidur.
  2. Hindari makanan manis dan berminyak.
  3. Perhatikan gizi agar seimbang, konsumsi cukup vitamin C dan Vitamin E.
  4. Hindari penggunaan kosmetik yang berminyak.
  5. Berikan kulit perlindungan dari sinar matahari terutama pada musim panas.
  6. Jangan begadang.
  7. Jangan biarkan kotoran dan debu tinggal di permukaan kulit.
  8. Bersihkan dan rawat kulit wajah dengan tuntas.
  9. Jangan kontak langsung dengan kulit muka.
  10. Gunakan masker saat berkendara motor.

* Catatan penting yang harus kalian pahami, jangan suka pencet-pencet jerawat. Ini bahaya karena bisa mengakibatkan konflikasi. Lebih baik kalau kita cukup bersabar untuk membiarkan jerawat itu pecah sendiri dan gunakan obat jerawat tradisional yang memiliki kandungan kolagen yang terkandung dalam Gold-G Sea Cucumber dan bisa menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat. Sekarang giliran anda yang membuktikan sendiri khasiat dari Jelly Gamat Gold g untuk pengobatan masalah jerawat.

18 komentar:

  1. makanya harus diobati dengan jelly gamat..

    BalasHapus
  2. yupss jelly gamat memang ampuh untuk pengobatan jerawat...
    aku jga udah nyoba dan khasiatnya memang tidak diragukan lagii

    BalasHapus
  3. wah kalo gitu saya juga mau coba deh,,
    jelly gamat >>> sesuatu banget!

    BalasHapus
  4. jerawat,,,segera tangani dengan jelly gamat..

    BalasHapus
  5. Jerawat ,, singkirin ajje dengan Jelly gamat ...

    BalasHapus
  6. Jerawan lawan ajja dengan jelly gamat dari pada jerawatnya tambah banyakkk ...

    BalasHapus
  7. Jerawat jangan disepelekan lagi yah ,,
    jangan tunggu dampaknya mending kita jaga2 selalu ...

    BalasHapus
  8. seTUJU BANGET DCH SAMA KAMU KITA LEBIH BAIK MENCEGAH DARI PADA MENGOBATI ,,,

    BalasHapus
  9. jeRawat kita bisa disembuhkan dengan jelly gamat ,,,

    BalasHapus
  10. Jelly gamat solusi untuk berbagaimacam penyakit ,,
    setujukan ???????????????

    BalasHapus
  11. Cari solusi yang alami dan baik untuk anda dan tidak menyebabkan efek samping jelly gamat yang terbaik ,,,

    BalasHapus
  12. setu bangettt sama kamu memang solusi yang terbaika jelly gamat ,,, .

    BalasHapus
  13. bolh di coba nih,, kebetulan saya ada bekas jerawat nih gk mau hilang...

    BalasHapus