Minggu, 20 November 2011

Alkohol Tingkatkan Resiko Kanker Payudara

Kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker mematikan dan menjadi ancaman bagi setiap kaum perempuan. Kanker payudara diakibatkan karena berkembangnya sel kanker yang terdapat di payudara. Penyakit kanker payudara kebanyakan menyerang kaum perempuan, namun tidak menuntut kemungkinan seorang pria dapat terkena penyakit ini. Salah satu faktor penyebab adanya kanker dalam payudara adalah alkohol.

Selain merupakan salah satu minuman yang diharamkan oleh agama, Alkohol termasuk jenis narkotika yang sangat berbahaya, hanya 10 kali mengkonsumsi alkohol seseorang sudah dekat dengan kematian. Salah satu penyakit yang timbul akibat dari mengkonsumsi alkohol adalah alkohol tingkatkan resiko kanker payudara.

Risiko seorang perempuan mengidap kanker payudara biasanya akan meningkat apabila memiliki riwayat keluarga dengan kanker payudara. Namun, risiko ini dapat ditekan dengan merubah gaya hidup dan perilaku, khususnya dalam hal konsumsi alkohol.

Sebuah studi baru dari Washington University School of Medicine di St Louis menunjukkan, gadis remaja dengan riwayat keluarga kanker payudara memiliki risiko lebih tinggi menderita kanker tersebut seiring peningkatan konsumsi alkohol.

“Pertanyaan paling umum yang sering kita dengar dari perempuan dengan riwayat kanker payudara adalah bagaimana caranya dapat mencegah kanker payudara pada anak perempuan kami,” kata ahli epidemiologi Graham A. Colditz, MD, PhD, yang mempublikasikan penelitiannya secara online dalam journal Cancer.

“Temuan ini bisa menjadi strategi buat kita untuk menurunkan risiko kanker payudara dengan membatasi konsumsi alkohol,” tambahnya.

Peneliti mengklaim, ini adalah temuan pertama yang melihat hubungan antara konsumsi alkohol pada remaja dengan risiko kanker payudara. Pasalnya, selama ini kebanyakan riset hanya mengkaitkan alkohol dengan risiko kanker payudara pada perempuan usia 50-an, 40-an, 60-an dan pada risiko kanker payudara invasif, bukannya risiko awal (lesi jinak) yang dapat menyebabkan kanker payudara invasif.

Dalam riset sebelumnya yang dimuat Journal of American Medical Association, dimana Colditz juga bertindak sebagai peneliti menemukan, telah terjadi peningkatan secara moderat risiko kanker payudara dengan mengonsumsi 3-6 gelas alkohol setiap minggu pada setiap wanita dewasa, terlepas apakah dia memiliki sejarah keluarga dengan kanker payudara.

“Dalam studi ini, kami telah mencoba untuk menguraikan efek alkohol pada perempuan yang mempunyai riwayat kanker payudara dan perempuan tanpa riwayat kanker payudara. Kita melihat bahwa efek alkohol paling kuat terjadi pada perempuan dengan riwayat kanker payudara dalam keluarga,” kata Colditz.

Dalam risetnya Colidtz juga menemukan fakta menarik, di mana tidak ditemukan  resiko peningkatan lesi jinak payudara pada perempuan muda (tanpa riwayat kanker payudara) terkait konsumsi alkohol. Tetapi, risiko mereka tampaknya jelas dengan peningkatan indeks massa tubuh di masa kanak-kanak, lingkar pinggang pada masa remaja dan tinggi badan.

Temuan tersebut menunjukkan, ada perbedaan faktor risiko antara perempuan dengan riwayat kanker payudara dan mereka yang tidak.

“Tinggi badan terkait dengan risiko kanker payudara. Dan beberapa data menunjukkan ledakan pertumbuhan menyebabkan risiko lebih tinggi terkena kanker di kemudian hari. Jelas, itu bukan sesuatu yang bisa kita kontrol. Namun jika kita dapat memahami apa yang terjadi pada hormon dan proses di dalam tubuh, serta peran aktivitas fisik dan pola makan, kita mungkin dapat memodifikasi sebagian dari akumulasi risiko kanker payudara sejak dini, ” tandasnya.

Itulah alasan tepat mengapa alkohol tingkatkan resiko kanker payudara. Selain karena alkohol, ada begitu banyak kemungkinan timbulnya penyakit kanker payudara, dan kemungkinan perkembangan penyakit kanker payudar ini dipicu oleh beberapa faktor. Untuk itu lakukan pencegahan sedari dini juga memperhatikan kewaspadaan anda terhadap adanya penyakit kanker di payudara anda.

Salah satu pencegahan tepat untuk penyakit kanker payudara adalah tetap hidup sehat dan mengkonsumsi obat multikhasiat obat alami xamthone plus yang aman dan tanpa efek samping sebagai obat alami kanker payudara. Xamthone plus terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimia, sehingga tidak ada efek sampingnya. Keseluruhannya terbuat dari kulit manggis, apel rosella dan madu murni sebagai bahan pengawetnya, kaya akan kandungan vitamin dan antioksidan sebagai pembunuh kanker.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai obat alami kanker payudara, klik disini dan untuk informasi pemesanannya klik cara pembelian.

Therapi penyembuhan dengan jelly gamat gold g :

11 komentar:

  1. alkohol bukan hanya picu kanker payudara,alkohol masuk hampir dalam setiap deretan faktor pemicu penyakit,,makanya hindari alkohol dan ganti pake jelly gamat....

    BalasHapus
  2. kurangi resiko kanker payudara dengan xamthone plus

    BalasHapus
  3. memang Tuhan mmembuat larangan demi kebaikan hambanya juga , dan terbukti bahwa Alkohol bahan yang diharamkan ini menjadi penyebab meningkatkan Resiko Kanker Payudara ...
    Jaga lakh diri anda karena tuhan menyayangi anda dan tahu yang terbaik untuk anda ..
    pilih Xamthone menjadi solusi penyakit anda .

    BalasHapus
  4. aduh jelas"alkohol minuman yg berbhya dn di haramkn oleh agma,krena mengkonsumsi alkohol dapat mnyebabkan kanker payudara khusus nya bwt kaum wanita,,mka ganti kan lh mnuman itu dengan obat yg mnyehatkan yaitu xamthone plus,,

    BalasHapus
  5. Beralih pada yang alami dan halal karena yang alami berdampak baik untuk kita ,,,

    BalasHapus
  6. ganti lah minuman anda dengan yang almi,jauhkan lah dengan alkohol,krena dengan mengkonsumsi minuman alkohol,akan menyebabkan penyakit kanker pyudara,khusus nya bwt kaum wanita,jdi gnti lah dengan minuman yang almi seprti xamthone plus,,

    BalasHapus
  7. alkohol memang telah dilarang olh agama krna memabukan dan tidak menyehatkan...

    BalasHapus
  8. minumlah xamthone ukt kesehatan,,, jauhi alkohol..
    by : Gamat Gold | Cara menjadi agen xamthone

    BalasHapus