Rabu, 02 November 2011

Tips Aman Mengendalikan Kolesterol

Kolesterol merupakan salah satu permasalahan didalam tubuh, tanpa mengenal usia, jenis kelamin, maupun berat tubuh. Tingginya kadar kolesterol didalam tubuh dapat memicu timbulnya berbagai macam penyakit seperti : penyakit jantung, hipertensi, diabetes, dll. Menjaga pola makan merupakan salah satu faktor terpenting untuk untuk menghindari ancaman penyakit kolesterol.

Tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi kesehatan. Hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL (Low Density Lipoprotein) saja yang berakibat buruk. Sedangkan jenis kolestrol HDL (High Density Lipoprotein) merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat daam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg. Simak beberapa tips aman mengendalikan kolesterol :

  • Diet
    Konsumsi makanan yang rendah lemak dan kolesterol. Misalnya dengan mengkonsumsi susu tanpa lemak dan mengurangi konsumsi daging. Pilihlah makanan dengan kandungan lemak tak jenuh daripada kandungan lemak jenuh. Minyak yang digunakan untuk menggoreng secara berulang-ulang dapat meningkatkan kadar kolesterol, maka ada baiknya Anda mengurangi konsumsi makanan yang digoreng.
  • Konsumsi makanan berserat
    Lebih banyak mengkonsumsi makanan berserat seperti gandum, kacang-kacangan, sayur-sayuran dan buah-buahan. Jenis makanan ini dapat menyerap kolesterol yang ada dalam darah dan mengeluarkannya dari tubuh.
  • Konsumsi antioksidan
    Antioksidan banyak terdapat dalam buah-buahan seperti jeruk, strawbery, pepaya, wortel, atau labu. Mengkonsumsi bawang putih secara teratur juga dapat menurunkan kadar kolesterol.
  • Hindari alkohol dan merokok
    Dengan merokok atau mengkonsumsi alkohol, kolesterol akan mudah menumpuk dalam aliran darah.
  • Olahraga
    Berolahraga secara teratur sesuai dengan umur dan kemampuan. Jaga agar berat tubuh Anda tetap ideal.

Beberapa jenis makanan di bawah ini disusun bedasarkan tingkat kolestrolnya.

a. Kolestrol rendah (aman dikonsumsi),
yaitu : putih telur ayam, teripang, susu sapi non fat, daging ayam/bebek pilihan tanpa kulit, ikan air tawar, daging sapi/daging babi pilihan tanpa lemak, daging kelinci, daging kambing tanpa lemak, ikan ekor kuning
b. Kolestrol sedang (boleh dikonsumsi sekali-kali),
yaitu : daging asap, iga sapi, daging sapi, ikan bawal.
c. Kolestrol cukup tinggi (hati-hati mgnkonsumsinya),
yaitu : belut kerang, sosis daging, gajih sapi, gajih kambing, udang, kepiting, daging sapi dan babi yang berlemak.
d. Kolestrol tinggi (berbahaya dikonsumsi),
yaitu : margarine, jeroan kambing, jeroan babi, jeroan sapi, gajih babi, tiram, coklat, santan, susu sapi, susu sapi krim.
e. Kolestrol sangat tinggi (pantangan untuk dikonsumsi),
yaitu : otak sapi, otak babi, telur burung puyuh, cumi-cumi, kuning telur ayam.

Solusi aman untuk pengobatan penyakit Kolesterol dengan Obat Kolesterol Tradisional :

Obat Kolesterol Tradisional Alami Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber ini terbuat dari Extrak Tripang laut atau yang dikenal dengan Sea Cucumber (timun laut)

Gold-G dibuat dari Teripang (gamat) , hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari tripang-gamatEchinodea. Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional untuk pengobatan.

Teripang termasuk hewan ivertebrata yaitu hewan laut yang boleh di makan dan hewan ini termasuk hewan yang halal untuk di makan. Mungkin Anda Mengira bahwa Sea Cucumber adalah sebuah tanaman yang sama halnya dengan rumput lau atau yang lainya.

Teripang tersebar luas di lingkungan laut diseluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat. Untuk wilayah Indonesia, teripang banyak ditemukan di perairan bagian Timur Indonesia, seperti di perairan Kalimantan.

Kandungan Dalam Teripang atau Sea Cucumber :

  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino

Perihal teripang tokcer menurunkan kadar kolesterol tinggi sekalipun,dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Untuk Pemesanan Obat Tradisional Kolesterol Klik DISINI

Kisah nyata konsumsi obat tradisional kolesterol Jelly Gamat Gold-G sembuhkan kolesterol tinggi.

Saya Terbebas dari Hiperkolesterlemia dengan obat tradisional kolesterol Jelly Gamat Gold-G.

Nama: dr.Luki Astrid Faiza
Umur: 26 Tahun
Alamat: Medan
Keluhan: Kolesterol Tinggi
Jenis Prodak: Gold G sea cucumber 4 bulan

Sebelum Mengenal Gold G sea cucumber, saya sering merasa kebas-kebas di anggota gerak tubuh saya dan kaku di tengkuk sehingga kalau makan sedikit saja lemak langsung dapat dirasakan keluhan tersebut. Setelah saya mengkonsumsi prodak gold g sea cucumber selama 4 bulan, keluhan tersebut hilang.

Hasil Laboratorium
Sebelum Konsumsi : CT= 258(kolesterol Total)
Setelah Konsumsi : CT= 185

Info Pemesanan Obat Kolesterol Tradisional Klik cara pemesanan jelly gamat gold

12 komentar:

  1. wahh ternyata diet juga sangat bagus untuk menurunkan kolesterol.... sipp dech yuk kita jalani tips nya...

    BalasHapus
  2. jalani tips diatas dan konsumsi xamthone plus anda dapat terhindat dri kolesterol

    BalasHapus
  3. jelly gamat pun bisa menurunkn kdar kolestrol,,

    BalasHapus
  4. Tips Aman Mengendalikan Kolesterol yah pasti jelly gamattt ...

    BalasHapus
  5. Tingginya kadar kolesterol didalam tubuh dapat memicu timbulnya berbagai macam penyakit seperti : penyakit jantung, hipertensi, diabetes, dll. ..

    BalasHapus
  6. Waspadalah..Waspadalah.. Tingginya kadar kolesterol didalam tubuh dapat memicu timbulnya berbagai macam penyakit ..

    BalasHapus