Rabu, 16 November 2011

Kenali : 11 Tanda Resiko Kanker Payudara

Penyakit kanker payudara merupakan satu diantara sejumlah jenis kanker lainnya yang paling ditakuti oleh kaum perempuan. Penyakit kanker payudara ini merupakan penyakit nomor 2 yang mematikan setelah penyakit kanker serviks.

Sebagian orang harus memeriksakan kondisi payudaranya jika ada salah satu anggota keluarga yang juga terkena kanker payudara, karna salah satu faktor yang beresiko terkena kanker payudara adalah memiliki riwayat keluarga yang juga terkena penyakit kanker payudara.

Namun, ternyata bukan hanya faktor genetis saja yang bisa mempengaruhi adanya penyakit kanker payudara. Menurut International Women’s Organization, ada beberapa tanda resiko lainnya yang membuat seseorang berisiko terkena kanker payudara. Mari kita kenali : 11 tanda resiko kanker payudara berikut ini  :

  1. Belum pernah melahirkan atau tidak melahirkan sampai berusia 30 tahun.
  2. Masa kehamilan, khususnya masa kehamilan pertama, berakhir pada aborsi.
  3. Menggunakan pil kontrasepsi sebelum mengalami masa kehamilan penuh atau menggunakan pil kontrasepsi selama sedikitnya 4 tahun.
  4. Memiliki riwayat kanker payudara pada keluarga dekat (ibu, kakak perempuan, atau anak perempuan). Risiko lebih besar bila seorang saudara mengalami kanker payudara di kedua sisi sebelum memasuki masa menopause.
  5. Memiliki kanker payudara dalam riwayat kesehatan pribadi.
  6. Memiliki kanker ovarium atau kanker leher rahim dalam riwayat kesehatan pribadi.
  7. Usia : kasus penderita kanker payudara pada perempuan umumnya pada usia di atas 50 tahun. Walau begitu, saat ini sudah mulai banyak orang yang terkena kanker payudara sejak usia 30-an, dan bahkan remaja sekalipun.
  8. Mulai menstruasi pada usia muda (sebelum berusia 12 tahun) atau memasuki masa menopause di atas usia 55 tahun.
  9. Menjalankan terapi estrogen sedikitnya selama 5 tahun seteleh memasuki masa menopause.
  10. Mengonsumsi alkohol yang sangat banyak.
  11. Obesitas.

Selain 11 tanda resiko kanker payudara diatas, hal lain yang dapat memicu terkena kanker payudara adalah perempuan yang aktif bekerja hingga malam hari, stres, terkena paparan polusi, pola makan tidak seimbang, dan kurang istirahat juga bisa berisiko terkena kanker payudara.

Secara perlahan tetapi pasti, jumlah penderita kanker di negara kita makin banyak karena negara kita perlahan-lahan menjadi sebuah negara industri. Menurut data WHO, negara industri memiliki penduduk dengan penyakit kanker terbesar. Indonesia sendiri sudah diimbau untuk mulai berbuat sesuatu. Karena saat ini, rasionya sudah meningkat, sudah mencapai 100 : 100.000 penduduk positif kanker payudara. Jadi, 1 dibanding 1.000. Untuk itulah pentingnya sebuah pencegahan untuk penyakit kanker payudara.

Salah satu alternatif pengobatan maupun pencegahan penyakit kanker payudara yaitu dengan obat alami kanker payudara jus kulit manggis xamthone plus. Obat alami kanker payudara Xamthone Plus terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimia, sehingga tidak ada efek sampingnya. Keseluruhannya terbuat dari kulit manggis, apel rosella dan madu murni sebagai bahan pengawetnya, kaya akan kandungan vitamin dan antioksidan.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Untuk informasi lebih lengkap seputar obat kanker payudara dengan obat alami xamthone plus, klik disini dan untuk informasi pemesanannya klik cara pembelian

Therapi penyembuhan penyakit dengan jelly gamat gold g :

Obat Jerawat | Obat Epilepsi | Obat Kanker Serviks Tradisional

8 komentar:

  1. dengan mengetahui faktor resikonya,,kita-kita bisa lebih waspada,,nice info....

    BalasHapus
  2. untuk mengatsi penyakit kanker payudra tinggal minum saja obat herbal xamthone plus,,

    BalasHapus
  3. menakutkan kanker sampai memduduki rangking ke dua yang harus di takuti ,,
    atasi semua dgn Xamthone plus

    BalasHapus
  4. lakukan pencegahan dengan jelly gamat karena pencegahan jauh lebih baik daripada mengobati..

    BalasHapus
  5. kurangi resiko kanker payudara dengan xamthone plus

    BalasHapus
  6. Kenali 11 Tanda Resiko Kanker Payudara semoga bisa membantu anda untuk lebih mengenal kanker dan memperhatikan diri anda lagiii ...

    BalasHapus
  7. Xamthone dari riset penelitian .
    Hasilnya, Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. ..
    sipt buat Xamthone ...

    BalasHapus