Kamis, 24 November 2011

Obat Penyakit Jantung Tradisional

Informasi dan tips cara pengobatan penyakit jantung secara alami dengan obat penyakit jantung tradisional yang aman dan tanpa menimbulkan efek samping lain bagi organ tubuh lainnya yaitu jelly gamat gold g.

Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit mematikan yang menduduki urutan pertama terbanyak di Indonesia maupun didunia. Ada berbagai macam faktor penyebab yang mengakibatkan timbulnya penyakit jantung, diantaranya adalah faktor gaya hidup.

Penyakit jantung bisa menyerang seseorang diakibatkan karena adanya penyempitan pembuluh darah dimana pembuluh ini berfungsi untuk menyediakan darah ke otot jantung. Penyempitan disebabkan oleh tumpukan kolesterol atau protein lain yang berasal dari makanan yang masuk dalam tubuh. Penumpukan ini juga menyebabkan pembuluh darah menjadi kaku.

Gejala-gejala yang menandai adanya penyakit jantung pada seseorang berbeda-beda dan tidak selalu dirasakan oleh penderitanya. Namun gejala berikut ini patut anda waspadai dengan adanya penyakit jantung diantaranya : rasa sakit atau nyeri di dada di mana kebanyakan orang menyangka itu hanya sebagai gangguan pencernaan, merasa tertekan di tengah dada selama 30 detik sampai 5 menit, keringat dingin, berdebar-debar, pusing, dan merasa mau pingsan. Tanda peringatan lain adalah napas tersengal-sengal pada saat berolahraga.

Untuk membantu masalah penyakit jantung ada dua produk yang secara bersamaan di konsumsi : Gold Natto dan jelly gamat gold g

- Gold Natto

(satu-satunya makanan alamiah yang memiliki kekuatan untuk mengatasi penyumbatan pembuluh darah secara efektif)

Kebanyakan orang lebih memilih makanan yang enak dan berlemak meski mereka sudah tahu makanan tersebut mengandung kolesterol. Ditambah dengan gaya hidup yang tidak sehat seperti malas olah raga, merokok, minum-minuman keras, kurang istirahat, stress dan sebagainya, yang berakibat kolesterol menjadi tinggi. Sebenarnya kolesterol tidak selamanya jahat, beberapa jenis kolesterol dibutuhkan oleh tubuh. Organ hati kita memproduksi sejumlah kolesterol yang cukup untuk tubuh, namun beberapa jenis makanan yang kita konsumsi akan memberikan tambahan kolesterol sehingga melebihi yang dibutuhkan tubuh.

Bila terlalu banyak kolesterol menumpuk di dinding saluran darah, akibatnya akan terbentuk plak/blood clots (Atherosclerosis) yang tebal dan pembuluh darah menjadi sempit, tidak elastis, sehingga jantung harus bekerja keras untuk memompa darah.

Apabila yang mengalami penyumbatan adalah pembuluh darah yang cukup vital misalnya: pembuluh darah koroner jantung atau pembuluh darah utama otak, maka dapat menyebabkan kematian mendadak, serangan jantung, stroke. Hal ini sebagai pemicu timbulnya masalah hipertensi, masalah usus, pencernaan, obesitas, kanker, osteoporosis, penuaan dini dan lain sebagainya.

Natto merupakan makanan tradisional bangsa Jepang yang sudah dikenal sejak 1000 tahun lalu. Gold-Natto diperoleh melalui proses fermentasi kacang kedelai, dengan bantuan dari Natto Bacillus menghasilkan berbagai enzim yang sangat bermanfaat, vitamin-vitamin, asam amino, dan zat gizi unik lainnya sehingga melengkapi keistimewaan dari keunikan kacang kedelai ini. Enzim penting yang dihasilkan adalah Nattokinase yang pertama kali ditemukan oleh Dr. Hiroyuki Sumi.

Dari hasil penelitian Dr. Hiroyuki Sumi di Kurashiki Art Science University dan di Chicago University selama lebih dari 20 tahun, membuktikan bahwa Nattokinase mampu mengatasi penyumbatan pada pembuluh darah.

Darah yang kental, sel darah tidak bersih Darah yang lebih bersih, sel darah lebih baik bentuknya
Beberapa manfaat gold nato bagi kesehatan :

  1. Mencegah serangan jantung
  2. Mencegah stroke dan kelumpuhan akibat stroke
  3. Mencegah kanker
  4. Membantu masalah hipertensi
  5. Mencegah penebalan dinding pembuluh darah
  6. Mencegah penuaan dini ( anti aging )
  7. Mencegah osteoporosis
  8. Memperbaiki pencernaan
  9. Mencegah obesitas
  10. Mencegah masalah pada usus halus karena bakteri pathogen
  11. Sebagai antibiotik alamiah

Gold-Natto sangat aman dikonsumsi karena merupakan satu-satunya makanan alamiah yang memiliki kekuatan untuk mengatasi penyumbatan pembuluh darah secara efektif.

Namun tidak perlu ada kekhawatiran terhadap Gold-Natto sebagai “pengencer darah” pada kasus pendarahan yang tidak berhenti, karena penelitian dunia medis telah membuktikan bahwa Gold-Natto kaya dengan vitamin K yang berperan sebagai zat pembeku darah pada kasus pendarahan selain Enzim Nattokinase & Pyrazine yang terkandung di dalamnya.

KANDUNGAN ZAT GIZI GOLD-NATTO :

ENZIM
Nattokinase, Pyrazine, Protease, Cellulase, Peroxidase, Pectinase,  Amylase, Urease, Catalase.
Fungsi:
Mencegah dan membersihkan penumpukan kolesterol pada dinding pembuluh darah.

ASAM LEMAK
Linoleic Acid, Polyglutamin Acid, Linolenic Acid, Gamma Glutamic Acid.
Fungsi:
Mengatur kadar kolesterol, memelihara sirkulasi dan tekanan darah, membantu mencegah kanker, memperlambat proses penuaan, memelihara kecantikan kulit, mencegah PMS.

VITAMIN
Vitamin K, Vitamin E, Vitamin B1 dan Vitamin B12
Fungsi:
Memelihara jantung sebagai antioxidant, membantu menghilangkan toksin/racun dalam liver, memperlambat proses penuaan dini, memelihara proses metabolisme protein, lemak dan karbohidrat, pemeliharaan sel darah merah.

ANTIOXIDANT
Inflavin, Flavonoid
Fungsi:
Untuk pemeliharaan hormon dan anti aging.

ZAT GIZI LAINNYA :
– Selenium mineral yang baik membantu berbagai  penyerapan zat gizi dan anti kanker
– Lecithin pemeliharaan elastisitas pembuluh darah dan mencegah hipertensi.
– Isoflavonoid (Anti Cancer): Genistein, Daidzein, Saponin.
– Dipicolinic Acid sebagai antibiotik alamiah.
– Oligosaccharide merupakan nutrisi yang baik untuk flora usus (bakteri yang baik).

Gold-Natto sangat aman dikonsumsi karena merupakan satu-satunya makanan alamiah yang memiliki kekuatan untuk mengatasi penyumbatan pembuluh darah secara efektif. Untuk informasi pemesanan, klik cara pemesanan jelly gamat gold g.

- Jelly Gamat Gold G

Keampuhan teripang mengatasi penyakit jantung lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.Trubus, Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:12:52).

Riset yang ditempuh Hassan Yaacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat-sebutan teripang di Malaysia. Setelah itu peneliti-peneliti lain berbondong-bondong menyingkap tabir gamat pada 1995. Di Universitas Kebangsaan Malaysia, misalnya, Prof Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus memiliki efek antibakteri. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di perairan Indonesia.

Dalam riset itu Ridzwan menggunakan jasa bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphylococcus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka. Total jenderal ada 7 bakteri yang diuji pada riset itu. Para makhluk superliliput itu terbukti terhambat pertumbuhannya setelah diberi ekstrak teripang.

Gamat menjadi khazanah kami untuk pengobatan alami, ujar Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia, ketika diwawancarai Trubus. Lebih dari 10 penelitian dibiayai oleh pemerintah Malaysia untuk mengeksplorasi potensi teripang sebagai penyembuh. Zaiton bersama M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus.

Penelitian selama setahun itu mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Sedangkan DHA, asam lemak utama pada sperma dan otak, serta retina mata. Asupan DHA tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Kekurangan DHA menyebabkan penurunan serotin otak pemicu penyakit alzeheimer dan depresi. Untuk informasi pemesanan, klik cara pemesanan jelly gamat gold g.

Kisah nyata jelly gamat gold g sembuhkan jantung koroner

Nama            : Deny Faisal
Umur            : 27 Tahun
Alamat          : Lombok
Keluhan         : Penyakit Jantung
Jenis Prodak     : jelly gamat / teripang

Saya memiliki penyakit jantung dan liver.
Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G. Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak.
Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa,
manarik becak untuk mencari nafkah.

Sumber : Trubus online , Edisi:   Minggu, 02 Juli 2006 17:12:52

Untuk informasi pemesanan obat penyakit jantung tradisional jelly gamat gold g, klik cara pemesanan jelly gamat gold g.

Selain alternatif pengobatan penyakit jantung, jelly gamat gold g merupakan salah satu alternatif pengobatan berbagai macam penyakit lainnya seperti :

5 komentar: