Minggu, 01 Januari 2012

Cara Menyembuhkan Kanker Serviks

Berbagai macam solusi untuk pengobatan kanker serviks, salah satu cara menyembuhkan kanker serviks secara alami yaitu dengan jus kulit manggis xamthone plus.

Sebagai seorang wanita seharusnya lebih bisa menjaga kesehatan tubuhnya. Karena jika tidak demikian, ada berbagai macam penyakit yang dapat mengintai salah satunya adalah penyakit kanker. Setelah penyakit kanker payudara, kini kanker serviks merupakan salah satu jenis penyakit kanker yang menjadi momok menakutkan bagi wanita. Karena baik penyakit kanker payudara maupun penyakit kanker serviks lebih banyak dialami oleh perempuan. Berikut ini mari kita ulas sedikitnya untuk mengenal penyakit kanker serviks lebih dekat dan beberapa cara menyembuhkan kanker serviks serta cara pencegahannya.

Mengenal Penyakit Kanker Serviks

Kanker serviks atau dikenal juga sebagai kanker leher rahim merupakan salah satu penyakit berbahaya dan dapat menyebabkan kematian. Di Indonesia sendiri, panyakit kanker serviks pengidapnya terbilang cukup besar, yaitu sekitar 40-45 kasus baru ditemukan dengan jumlah kematian mencapai 20-25 orang. Sementara jumlah wanita yang berisiko mengidapnya mencapai 48 juta orang.

Penyakit kanker serviks merupakan penyakit kanker yang terjadi pada servik uterus, suatu daerah pada organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim yang terletak antara rahim (uterus) dengan liang senggama (vagina). Namun, bila telah memasuki tahap lanjut, penyakit ini dapat menyebar ke organ-organ tubuh lainnya di seluruh tubuh manusia.

Penyakit kanker servik ini disebabkan oleh beberapa jenis virus yang disebut Human Papilloma Virus (HPV). Virus ini menyebar melalui kontak sexual, HPV dapat menyerang semua perempuan disetiap waktu tanpa melihat umur ataupun gaya hidup. Banyak wanita yang dengan daya tahan tubuh yang baik mampu melawan infeksi HPV dengan sendirinya. Namun demikian, terkadang virus ini berujung pada terjadinya penyakit kanker.

Solusi Penyembuhan Kanker Serviks

Sejumlah solusi dapat kita temukan untuk dapat menyembuhkan kanker serviks, baik dilakukan secara medis maupun melalui jalan alternatif atau tradisional. Salah satu cara menyembuhkan kanker serviks yang aman dan tidak menimbulkan efek samping yaitu salah satunya adalah dengan mengkonsumsi obat alami kanker serviks xamthone plus.

Bukan suatu kebetulan belaka jika xamthone plus digunakan sebagai salah satu cara menyembuhkan kanker serviks secara alami. Karena telah banyak para peneliti yang membuktikan efektifitas xamthone plus melawan kanker serviks, selain itu juga telah banyak para konsumen kami yang sembuh dari kanker serviks berkat xamthone plus.

Xamthone plus adalah obat herbal multikhasiat yang dapat digunakan untuk pengobatan sejumlah penyakit. Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kualitas nomor 1. Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis, buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi. Di dalam manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa obat alami kanker serviks/ rahim xamthone plus memilik efek anti kanker seperti kanker serviks/ rahim , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa obat alami kanker serviks xamthone plus mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru. Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit,Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi, Menurunkan demam.

Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan "Queen of Fruit" atau Si Ratu Buah. Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker serviks/ rahim secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. Maka percayakan kesembuhan anda pada obat penyakit kanker serviks/ rahim xamthone Plus.

Pencegahan Kanker Serviks

- Bila mungkin, hindari faktor resiko yaitu bergati pasangan seksual lebih dari satu dan berhubungan seks dibawah usia 20 karena secara fisik seluruh organ intim dan yang terkait pada wanita baru matang pada usia 21 tahun.

- Bagi wanita yang aktif secara seksual, atau sudah pernah berhubungan seksual, dianjurkan untuk melakukan tes HPV, Pap Smear, atau tes IVA, untuk mendeteksi keberadaanHuman Papilloma Virus (HPV), yang merupakan biang keladi dari tercetusnya penyakit kanker serviks.

- Bagi wanita yang belum pernah berhubungan seks, atau anak-anak perempuan dan laki-laki yang ingin terbentengi dari serangan virus HPV, bisa menjalani vaksinasi HPV. Vaksin HPV dapat mencegah infeksi HPV tipe 16 dan 18. Dan dapat diberikan mulaidari usia 9-26 tahun, dalam bentuk suntikan sebanyak 3 kali (0-2-6 bulan). Dan biayanya pun terbilang murah.

- Menjaga pola makan seimbang dan bergizi, serta menjalani gaya hidup sehat (berolahraga).

Ingat, penyakit kanker serviks bisa kita cegah dengan gaya hidup sehat. Semoga setelah kita mengenal penyakit kanker serviks, tau cara menyembuhkan kanker serviks , serta mengenal cara pencegahnnya semoga dapat memberikan anda sedikit pengetahuan untuk langkah pengobatan serta pencegahan penyakit kanker serviks yang tepat. Bagi anda yang sedang mengalami penyakit kanker serviks dan ingin menyembuhkannya dengan xamthone plus, klik obat alami kanker serviks dan untuk cara pemesanannya klik cara pembelian xamthone plus.

6 komentar: