Minggu, 08 Januari 2012

Cara Mengatasi Luka Diabetes

Inilah Cara Mengatasi Luka Diabetes Tanpa Operasi

Timbulnya kehawatiran bagi penderita diabetes jika mengalami luka. Karena penderita diabetes biasanya mengalami kendala penyembuhan yang lambat. Cara mengatasi luka diabetes cukup banyak dipasaran, namun sebaiknya anda pertimbangkan akibat dan dampak negatifnya. Pengobatan herbal bisa dijadikan sebagai salah satu pengobatan yang dirasa paling aman, karena cara mengatasi luka diabetes seperti ini tergolong tidak akan menimbulkan efek samping dan proses penyembuhannya secara cepat.

Salah satu pilihan tepat yang ampuh dan aman untuk cara mengatasi luka diabetes secara herbal/alami adalah dengan jelly gamat gold g. Pada penyembuhan luka diabetes dengan jelly gamat gold g, tidak hanya pengobatan dari dalam yaitu dengan mengkonsumsinya tetapi juga digunakan sebagai pengobatan luar untuk mempercepat pengeringan akibat luka.

Keampuhan gamat sebagai salah satu cara mengatasi luka diabetes dibuktikan dengan berbagai macam peneliatian. Kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat dan tidak perlu adanya amputansi.

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Malaysia. Ada 11 asam amino dalam teripang, di antaranya asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak.

Menurut Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat antipenggumpalan dan pembekuan darah. (Trubus, Minggu, April 06, 2008 02:11:07)

Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes mellitus. Itu sebabnya penyakit gula tinggi Suharmen lenyap dan pembusukan paru-paru terhambat. Gamat kemudian meregenerasi sel paru-paru sehingga penyakitnya pulih, walau membutuhkan waktu 2 tahun.

Ekstrak teripang itulah yang kini menjadi buah bibir di masyarakat Indonesia. Banyak pasien berharap sembuh dari penyakit mematikan dengan mengkonsumsi ekstraknya. Di sisi lain banyak pula dokter yang mengidap penyakit tertentu, lalu mengkonsumsi teripang untuk diri sendiri dan merasakan faedahnya. Episode berikutnya, sang dokter menganjurkan -jika tak boleh dibilang meresepkan- kepada para pasien.

Sekadar menyebut contoh, di Jakarta ada dr Pieter AW Pattinama MPH, mantan direktur RS PGI Cikini. Derita panjang akibat serangan diabetes mellitus sejak 1972 akhirnya berujung. Itu setelah ia melakukan terapi akupunktur plus konsumsi ekstrak gamat. Kadar gula darah pria 59 tahun itu semula 500 mg/dl turun menjadi 160 mg/dl dalam 2 bulan. (Trubus, Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:12:52).

Beberapa ahli diatas telah menunjukkan efektifitas jelly gamat gold g, sebagai salah satu cara mengatasi luka diabetes yang paling ampuh dan mujarab. Namun, bagi anda yang saat ini menderita penyakit diabetes dan tidak ingin sampai terjadinya luka dibagian tubuh anda berikut ini beberapa hal yang harus anda lakukan agar tidak terjadi luka diabetes :

  1. Periksa kaki setiap hari, periksa adanya lecet, jamur, kemerahan karena penekanan, atau adanya luka. Gunakan cermin untuk memeriksa bagian telapak kaki.
  2. Jangan merendam kaki. Cuci kaki dengan bersih setiap hari, gunakan sabun yang lembut, keringkan kaki dengan handuk yang lembut terutama di sela-sela jari.
  3. Berikan lotion untuk melembabkan kaki, tetapi jangan diberikan di sela-sela jari.
  4. Potong kuku sejajar dengan ujung jari dan lurus.
  5. Hindari kaki dari panas atau dingin yang berlebihan.
  6. Jangan pergi tanpa alas kaki.
  7. Gunakan kaos kaki yang menyerap keringat, dan ganti kaos kaki setiap hari.
  8. Hindari penggunaan obat-obatan pada luka tanpa resep dokter.
  9. Segera periksakan ke dokter, jika terjadi luka sekecil apapun.
  10. Lakukan senam kaki setiap hari.

Sembuh Dari Luka Diabetes Dengan Jelly Gamat Gold-G

Nama           :     Dr. F. Liana Wanane
Usia             :     37 tahun
Keluhan        :     Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi
Jenis Produk :     gamat Gold-G

Saya, seorang dokter di RSUD Abepura.
Saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:

Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah dan leher. Dia sudah beberapa kali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapatkan kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam 1 hari saja.

Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sdm Gold-G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.

Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya. Setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G pada bagian pundak yang sakit dan hasilnya rasa sakit hilang, luka pun menjadi kering.

Cara menggunakan jelly gamat gold g untuk luka diabetes :

Untuk pengobatan dari dalam :

  • Konsumsi jelly gamat gold g, 3 x 5 sdm/hr dan bagi anda yang ingin mendapatkan hasil lebih baik bisa dikonsumsi pula dengan Spirulina 3 x 5 tablets/hr

Untuk pengobatan dari luar :

  1. Bersihkan bagia kaki yang luka
  2. Balurkan Jelly Gamat Gold-G pada bagian yang luka
  3. Biarkan jelly gamat gold g meresap pada luka yang anda derita
  4. Lakukan beberapa kali sehari
  5. Luka diabetes yang anda derita akan lekas sembuh.

Keampuhan Jelly Gamat gold g sebagai salah satu pengobatan luka sudah menjadi rahasia umum. Bagi anda yang saat ini sedang menghadapi permasalahan luka diabetes dan membutuhkan cara mengatasi luka diabetes dengan jelly gamat gold g, disini solusinya. Untuk informasi cara pemesanan jelly gamat gold d, klik>> cara pemesanan jelly gamat gold g

2 komentar: