Kamis, 12 Januari 2012

Cara Menyembuhkan Kanker Hati

Berbagai macam cara bisa dilakukan oleh seseorang demi mendapatkan kesembuhan dari suatu penyakit. Tetapi kadang kala cara yang dipilihnya tersebut ada yang mengalami kecocokan dan adapula yang tidak. Jika anda saat ini menderita penyakit kanker hati, kini telah ada cara menyembuhkan kanker hati secara alami yaitu dengan jus kulit manggis xamthone plus. Cara penyembuhannya berbeda, karena terbuat dari bahan alami sehingga tidak keras dan tidak akan menimbulkan efek samping untuk organ tubuh lainnya dan aman untuk dikonsumsi.

Sekilas Informasi Tentang Kanker Hati

Penyakit kanker hati adalah penyakit yang umum kita jumpai di Indonesia. Penyakit ini bisa terjadi akibat dampak dari infeksi pada penderita penyakit hepatitis B maupun hepatitis C, artinya penderita penyakit kanker hati pernah terinfeksi Hepatitis C maupun Hepatitis B.

Beberapa tanda atau gejala yang perlu anda waspadai, jika terkena kanker hati diantaranya adalah :

  • Tangan dan kaki membengkak.
  • Berat badan menurun
  • Perut terasa penuh
  • Adanya massa keras di sebelah kanan tepat di bawah rongga rusuk
  • Kulit dan mata menjadi berwarna kuning hijau
  • Kelelahan yang tidak biasa, atau rasa tidak nyaman pada abdominal atas sebelah kanan.
  • Fases berwarna kehitaman dan urin berwarna seperti teh.

Biasanya penderita penyakit kanker hati stadium awal sulit didiagnosa. Untuk itu, deteksi dini penyakit kanker hati amat diperlukan untuk langkah pencegahan ke tahap yang lebih serius. Langkah-langkah pencegahan tersebut diantaranya adalah dengan menghindari rokok dan minuman beralkohol serta melakukan vaksinasi hepatitis.

Inilah Cara Menyembuhkan Kanker Hati Secara Alami

Sebuah harapan baru bagi anda yang menderita penyakit kanker hati. Kini hadir solusi terbaik untuk cara menyembuhkan kanker hati secara alami dengan obat alami kanker hati jus kulit manggis xamthone plus. Cara menyembuhkan kanker hati jus kulit manggis xamthone plus efektif untuk menyembuhkan, karena terbuat dari bahan-bahan alami yang keseluruhannya dari ekstrak kulit manggis sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi organ tubuh lainnya.

Jus kulit manggis xamthone plus memang sudah menjadi idaman dan penolong untuk menyembuhkan semua jenis penyakit kanker termasuk kanker hati. Hal ini diperkuat pula dengan sejumlah penelitian yang mengungkapkan khasiat ataupun kandungan jus kulit manggis xamthone plus serta kesaksian yang telah menunjukkan kesembuhan dari penyakit kanker.

"HASIL PENELITIAN HO et al DI TAIWAN TAHUN 2002 MENYIMPULKAN BAHWA GARCINONE E PADA KULIT MANGGIS MAMPU MENGATASI SEL KANKER HATI, PARU-PARU, DAN LAMBUNG" dikutip dari buku "dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan , DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi "

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XAMTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml.Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker.

Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit Tuberculosis (TBC), asma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.

Tabir misteri keampuhan khasiat buah eksotik ini terkuak, namun sayang di tanah leluhurnya Indonesia, manggis belum banyak dimanfaatkan. Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat.Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV, semua ini hanya sebagian kecil dari khasiat kulit manggis yang mengisi tong sampah. Di rimba raya sana masih banyak komoditas yang tetap menjadi misteri, dan akankah misteri ini tersibak kelak?

Konsumsi manggis secara rutin membuat awet muda karena antioksidan super yang berfungsi menjaga serta memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan menjadi lebih baik. Manggis membantu menghancurkan semua penyakit dalam tubuh dan memperbaiki system antibodi dalam tubuh kita.

Seseorang yang masih muda kalau sedang menderita penyakit degeneratif kelihatannya seperti usia 60-an tahun, tapi ketika sembuh setelah minum manggis wajahnya seperti umur 30-an tahun. Manggis tidak ada yang dibuang, daging buahnya, bijinya sampai kulitnya yang bisa diekstrak menjadi antioksidan super. Manggis juga sangat baik untuk wanita, tetapi yang sedang hamil muda tidak boleh mengonsumsinya. Untuk pencegahan konsumsilah manggis setiap hari, buah berkhasiat luar biasa untuk kesehatan manusia.

Sembuh dari kanker hati dengan jus kulit manggis xamthone plus

Nama      : Muhamad Subhan
Asal        : Tangerang, Banten
Umur      : 28 tahun
Profesi    : Pegawai Swasta
Penyakit  : Hati

Setelah minum XAM thone Plus 1 botol lebih selama 1 minggu, badan saya terasa segar dan menyenangkan rasanya hidup ini. Ternyata gangguan hati sudah tidak ada lagi. Dulu saya sering batuk-batuk kalau ada bau parfum dan debu atau yang lainnya, tapi sekarang sudah tidak sama sekali setelah minum XAM thone Plus . Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya.

Nama       : Maswadi
Asal         : Depok, Jabar
Umur       : 45 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit   : Hati

Saya minum XAM thone Plus 6 botol selama 1 bulan hasilnya gangguan hati yang saya derita mulai sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Saat ini saya minum 30 ml setiap pagi atau malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan saya.

Nama       : Sukina
Asal         : Jakarta, DKI Jakarta
Umur       : 45 tahun
Profesi     : Guru
Penyakit   : Hati

Saya menderita pembengkakan hati yang menyebabkan kaki dan badan bengkak-bengkak, pegal-pegal seluruh tubuh, mata sayup serta mematikan semua aktivitas saya sebagai guru. Saya minum XAM thone Plus 3 botol selama 2 minggu dan terbukti manjur. Bengkaknya hilang, pegal-pegalnya lenyap serta saya kembali menemui murid-murid yang sudah menanti pelajaran. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi, siang dan malam.

Nama       : Rayana Odi
Asal         : Jakarta, DKI Jakarta
Umur       : 56 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit   : Hati

Saya minum XAM thone Plus 6 botol selama 1 bulan setiap pagi dan malam sesudah makan, sebanyak 30 ml dan dalam waktu 2 minggu semua penyakit saya teratasi. Setelah sembuh saya tetap minum tapi frekuensinya dikurangi.

Nama      : Yahya Sulaiman
Asal        : Medan, Sumatera Utara
Umur      : 51 tahun
Profesi    : Pedagang/wiraswasta
Penyakit  : Hati

Saya menderita dua penyakit ini sudah sejak lama. Saya putuskan untuk minum XAM thone Plus 1 bulan yang lalu dan alhamdulillah dalam waktu 1 bulan itu saya habiskan 6 botol. Kini penyakit itu sembuh. Terima kasih XAM thone Plus.

Dengan konsumsi jus kulit manggis xamthone plus secara teratur dalam takaran yang tepat dapat memberikan anda kesehatan yang maksimal. Kini giliran anda yang merasakan sendiri khasiat jus kulit manggis sebagai salah satu cara menyembuhkan kanker hati dengan cepat, aman dan tidak menimbulkan efek ketergantungan. Untuk informasi cara pmesanannya, klik >> cara pembelian xamthone plus

Artikel terkait : pengobatan alami komplikasi

4 komentar:

  1. XAMTHONE PLUS

    kHAsiat dari yang alami obat xamthone plus selalu memberikan manfaat yang jelas terbukti nyata berkhasiat ..

    kHASIAT xamthone plus bisa untuk :
    Obat jantung koroner herbal ..
    Obat kanker payudara herbal
    obat darah tinggi herbal

    xamthone plus IS THE BEST ..

    BalasHapus
  2. kHAsiat dari yang alami obat xamthone plus selalu memberikan manfaat yang jelas terbukti nyata berkhasiat ..

    xamthone plus IS THE BEST ..

    BalasHapus
  3. obat herbal alami xamthone plus sudah terbukti khasiatnya dengan nyata sehingga bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.salah satunya penyakit kanker hati.

    BalasHapus