Rabu, 11 Januari 2012

Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Sebelah

Informasi dan Cara Menyembuhkan sakit kepala sebelah Secara Alami

Sering merasakan nyeri atau sakit di bagian sisi kepala merupakan salah satu tanda gejala terkena migren/sakit kepala sebelah. Seringkali penyakit ini lebih banyak dialami oleh perempuan ketimbang laki-laki. Banyak pengobatan yang bisa kita lakukan sebagai salah satu cara menyembuhkan sakit kepala sebelah, namun biasanya pengobatan migren terbaik harus disesuaikan dengan kondisi masing-masing. Karena jika tidak, efek samping obat pereda rasa sakit dapat membawa kita pada berbagai macam penyakit baru.

Tentang Sakit Kepala Sebelah

cara menyembuhkan sakit kepala sebelahSakit kepala sebelah atau migren merupakan salah satu bentuk sakit kepala yang disebabkan oleh gangguan pembuluh darah. Hal ini diakibatkan oleh terjadinya suatu kombinasi antara vasodilatasi (pelebaran pembuluh darah) dan dilepaskannya suatu zat kimia dari serat – serat saraf yang menyelimuti pembuluh darah tersebut. Saat migren menyerang, arteri temporal (arteri yang berjalan disekitar pelipis) akan melebar. Pelebaran ini akan menyebabkan terjadinya peregangan pada serat saraf disekitar arteri sehingga merangsang serat saraf ini melepaskan zat kimia. Zat ini akan menyebabkan terjadinya peradangan, dan rasa sakit yang luar biasa.

Jika tidak mendapatkan penanganan atau cara menyembuhkan sakit kepala sebelah dengan cepat, serangan migren bisa berlangsung selama beberapa jam bahkan hingga beberapa hari. Pada beberapa penderita, sakit kepalanya ringan dan bisa dihilangkan dengan obat pereda nyeri yang dijual bebas. Tetapi migren seringkali hebat dan membuat penderita menjadi tidak berdaya, terutama jika disertai dengan mual, muntah dan silau mata (fotofobia). Pada kasus seperti ini, biasanya selain obat pereda nyeri, penderita juga membutuhkan istirahat dan tidur untuk mengurangi sakit kepalanya.

Inilah Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Sebelah Secara Alami

Salah satu cara menyembuhkan sakit kepala sebelah secara alami yang aman dan juga tidak akan mengakibatkan efek samping apapun dan tidak akan menimbulkan efek ketergantungan adalah dengan konsumsi jus kulit manggis xamthon plus. Jus kulit manggis xamthone plus obat herbal multikhasiat yang terbuat dari keseluruhan buah manggis ini telah diidentifikasi sebagai salah satu top-minuman kesehatan dunia.

Pohon manggis hanya tumbuh di kawasan Asia Tenggara ini adalah salah satu pohon yang telah memberikan sebuah kehebohan di dunia. Sebagai salah satu tumbuhan yang telah digunakan selama berabad-abad lamanya, buah manggis digunakan untuk penyembuhan tradisional daerah sebagai salah satu alternatif pengobatan sejumlah penyakit dan sebagai pembunuh-inflamasi anti nyeri.

Selain bagian dalam buah manggis yang putih lembut dan kaya akan nutrisi. Kulit manggis bagian luar dapat kita manfaatkan sebagai sumber pengobatan yang mengandung super antioksidan atau yang lebih dikenal xanthone. Dan zat xanthones inilah yang bertindak sebagai pereda nyeri super anti inflamasi .

Inilah karakteristik yang menguntungkan penderita migrain  dan membantu untuk meringankan rasa sakit. Selain mampu untuk mengatasi nyeri, Manggis juga memiliki manfaat kesehatan lainnya.  Seperti dapat menghambat penyebaran berbagai jenis kanker, termasuk hati, payudara, kelenjar getah bening, kanker darah, dll

Sembuh dari Migren Dengan Jus Kulit Manggis

cara menyembuhkan sakit kepala sebelahSaya Wong U (50), asal Jakarta, profesi saya wiraswasta beauty salon. Saya menderita migrain selama bertahun-tahun dan sudah berobat ke Amerika, Singapura dan di Jakarta. Migrain menjadi momok bagi kehidupan saya, karena ternyata semua obat yang saya minum dari dokter-dokter di luar negeri maupun Jakarta tidak memberikan kesembuhan dalam jangka waktu lama terhadap migrain yang saya derita.

Artinya saat migrain menyerang, saya hanya mampu bertahan dengan mengonsumsi obat-obat itu. Setelah obat habis, migrain kembali menyerang. Dokter hanya bilang pada saya migrain tidak mati tapi akan hilang dibawa mati. Saya sering minum obat-obat yang menghilangkan rasa sakit luar biasa ketika migrain datang menyerang, sampai-sampai saya benturkan kepala saya ke tembok.

Tapi semua itu hanya cerita masa lalu migrain saya, kini lenyap setelah saya minum XAMthone plus kurang lebih 2 botol. XAMthone plus memang pas buat saya. Untuk mendapatkan kesembuhan total saya minum setiap hari 30 ml XAMthoneplus.

Terima kasih untuk hasil karya alam Indonesia yaitu ekstrak kulit manggis yang merupakan embrio dari minuman sehat alami super antioksidan ini.
Mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus, Amazing juice for Amazing health.

cara pembelian xamthone plusKLIK DISINI UNTUK PEMESANAN, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!

Nama       : Toyib
Asal         : Kuningan, Jawa Barat
Umur       : tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit   : Kepala

Saya menderita penyakit kepikunan selama bertahun-tahun. Ingatan saya hilang, saya bahkan tidak bisa mengingat siapa nama anak dan istri saya walaupun tinggal serumah. Setelah minum XAMthonePlus 1 botol kurang lebih selama 5 hari, ingatan saya kembali normal, perlahan-lahan nama anak dan istri saya mulai ada dalam ingatanku. Luar biasa XAMthonePlus bisa mengembalikan fungsi saraf  saya yang terganggu. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan saya minum XAMthonePlus.

Nama        : Wong U
Asal          : Jakarta, DKI Jakarta
Umur        : 50 tahun
Profesi      : Wiraswasta Beauty Sa
Penyakit    : Kepala

Saya menderita migrain selama bertahun-tahun dan sudah berobat ke Amerika, Singapura dan di Jakarta. Dokter hanya bilang migrain tidak mati tapi akan hilang dibawa mati. Saya sering minum obat-obat dokter untuk hilangkan rasa sakit luar biasa. Ketika migrain datang menyerang, sampai-sampai saya benturkan kepala saya ke tembok. Tapi semua itu hanya cerita masa lalu, kini migrain lenyap setelah saya minum XAMthonePlus kurang lebih 2 botol selama 2 minggu.

Nama       : Wong Hang Tan
Asal         : Jakarta, DKI Jakarta
Umur       : 28 tahun
Profesi     : Karyawati Swasta
Penyakit   : Kepala

Saya menderita migrain selama bertahun-tahun. Kalau sakit sengsara yang saya rasakan tidak terkira. Air mata saya mengalir seperti “air hujan”, dan yang membuat saya tambah sedih dokter dari dalam dan luar negeri sudah memvonis bahwa migrain saya tidak akan pernah sembuh kecuali saya mati. Tapi setelah minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu semuanya berubah, cahaya kehidupan baru bagi saya telah ada yaitu XAMthonePlus. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan.

Nama       : Teteh Mus
Asal         : Lampung Timur
Umur       : 40 tahun
Profesi     : Ibu Rumah Tangga
Penyakit   : Kepala

Saya menderita sakit kepala mengerikan atau migrain akut selama bertahun-tahun. Kalau sakit sangat menyiksa saya, karena air mata saya sampai keluar karena menahan rasa sakit yang begitu luar biasa. Namun setelah minum XAMthoneplus® 6 botol selama 1 bulan, sakit kepala mengerikan tidak saya alami lagi, kini saya sehat sedia kala, tapi XAMthoneplus® selalu saya minum. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum XAMthoneplus® .

Jus kulit manggis memang ampuh sebagai salah satu cara menyembuhkan sakit kepala sebelah. Selain sakit kepala sebelah/migren, jus kulit manggis juga dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit lainnya seperti sebagai pengobatan penyakit kanker payudara secara alami

3 komentar:

  1. yups,,
    kemarena saya juga sempet sakit kepala sebelah,, terus nyoba xamthone.. alhamdulillah sekarang sembuh..
    makasih banyak ya refrensinya :)

    BalasHapus
  2. XAMTHONE PLUS

    kHAsiat dari yang alami obat xamthone plus selalu memberikan manfaat yang jelas terbukti nyata berkhasiat ..

    kHASIAT xamthone plus bisa untuk :
    Obat jantung koroner herbal ..
    Obat kanker payudara herbal
    obat darah tinggi herbal

    xamthone plus IS THE BEST ..

    BalasHapus
  3. kHAsiat dari yang alami obat xamthone plus selalu memberikan manfaat yang jelas terbukti nyata berkhasiat ..

    xamthone plus IS THE BEST ..

    BalasHapus