Senin, 09 Januari 2012

Cara Mengatasi Nyeri Haid

Inilah Cara Mengatasi Nyeri Haid Secara Alami

Permasalahan nyeri saat haid merupakan salah satu hal yang wajar dan terjadi secara berkala disetiap bulannya. Nyeri saat haid tentunya tidak boleh dibiarkan begitu saja, karena dapat mengganggu efektifitas sehari-hari. Bagi anda yang sedang mencari solusi akan cara mengatasi nyeri haid kini telah tersedia pengobatannya yaitu dengan obat herbal nyeri haid jus manggis xamthone plus.

Rasa nyeri saat haid merupakan hal yang wajar dan hal ini terjadi disebabkan adanya kontraksi rahim atau iskemia otot rahim dan lepasnya dinding rahim akibat peningkatan prostaglandin. Selain itu, rasa nyeri haid juga dikarenakan faktor hormonal, psikis, bahkan kecemasan yang berlebihan.

Sejumlah cara bisa kita lakukan untuk cara mengatasi nyeri haid. Bahkan sejumlah pengobatan telah tersedia dipasaran untuk lekas menyembuhkan nyeri saat haid. Namun, disini harus anda waspadai dan juga lebih selektif untuk memilih pengobatan yang paling tepat (baik pengobatan secara alami maupun pengobatan secara kimia). Karena salah satu dampak negatifnya yaitu dapat mengakibatkan efek ketergantungan sehingga setiap kita mengalami datang bulan akan mengalami rasa sakit. Lalu pengobatan apa yang paling tepat ?? kami punya solusinya, yaitu dengan obat herbal nyeri haid jus manggis xamthone plus.

Jus Manggis Xamthone plus Atasi Nyeri Saat Haid

Jus manggis xamthone plus adalah minuman kesehatan multikhasiat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk sebagai salah satu cara mengatasi nyeri haid yang paling aman serta tidak menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan bagi anda.

Jus manggis xamthone plus terbuat dari keseluruhan kulit manggis yang dipadu dengan sejumlah bahan alami lainnya seperti anggur, bunga rosella, madu murni sebagai bahan pemanis, dll. Mengkonsumsi XAMthone plus dalam dosis yang tepat mampu memberikan kesehatan yang sempurna dan vitalitas, serta mancegah macam-macam penyakit seperti jantung koroner, kanker, stroke yang dapat menyerang kesehatan tubuh paling berat.

Khasiat terbaik dari xanthone ialah ianya bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-radang. Hal inilah yang menjadikannya sebagai salah satu cara mengatasi nyeri haid yang ampuh dan mujarab.

XAMthone plus untuk Kesehatan Wanita

  • Meringankan kesulitan buang air kecil
  • Sebagai obat pencuci perut yang lembut
  • Meminimalkan gejala sakit sebelum menstruasi (PMS)
  • Meringankan gejala menopause
  • Menurunkan pembengkakan saat menstruasi
  • Meringkan sakit pada otot, ligamen, atau tendon (fibromyalgia)
  • Meringankan sakit akibat penyakit menurunnya kepadatan tulang/pengapuran tulang (osteoporosis)

Selain itu xanthones juga memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi XAMthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Tips Sederhana Untuk Mengurangi Rasa Sakit Perut Saat Datang Bulan

  1. Mandi air hangat, boleh juga menggunakan aroma terapi untuk menenangkan diri
  2. Kompres dengan botol panas (hangat) tepat pada bagian yang terasa kram (bisa perut atau pinggang bagian belakang)
  3. Tarik napas dalam-dalam secara perlahan untuk relaksasi
  4. Minum minuman hangat terutama yang mengandung kalsium tinggi
  5. Menggosok-gosok perut/pinggang yang sakit dengan sesuatu yang hangat
  6. Ambil posisi menungging sehingga rahim tergantung ke bawah. Ini bisa membantu relaksasi (kaki menekuk ke arah dada)
  7. Jika kamu ingin menggunakan obat pereda rasa nyeri, obat-obatan yang digunakan harus atas pengawasan dokter. Boleh minum analgetik (penghilang rasa sakit) yang banyak dijual di toko obat, asal dosisnya tidak lebih dari 3 kali sehari
  8. Tambahkan makanan yang mengandung kalsium dan vitamin C dosis tinggi 500mg jika dibutuhkan dan tidak ada riwayat maag kronis, terutama seminggu sebelum menstruasi
  9. Makan makanan berserat dan perbanyak minum air putih

Jus kulit manggis xamthone plus adalah minuman kesehatan dunia yang aman bagi anda sebagai salah satu cara mengatasi nyeri haid secara alami. Bagi anda yang ingin mengatasi nyeri haid dengan jus kulit manggis xamthone plus, klik >> cara pembelian xamthone plus

6 komentar:

  1. kHAsiat dari yang alami obat xamthone plus selalu memberikan manfaat yang jelas terbukti nyata berkhasiat ..

    xamthone plus IS THE BEST ..

    BalasHapus
  2. xamthone plus sangat berkhasiat sekali untuk atasi nyeri haid,dengan jus manggis xamthone plus inilah anda bisa membuktikannya sendiri dan xamthone plus tidak menimbulkan ketergantungan bagi anda.

    BalasHapus
  3. Info yang berguna nih , terima kasih nice y

    BalasHapus