Rabu, 04 Januari 2012

Cyano Spirulina

Raja Makanan Kesehatan Dunia

Cyano spirulina adalah makanan yang kaya akan sumber nutrisi alami yang paling lengkap dan amat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Cyano spirulina berbentuk tablet yang dapat dikombinasikan dengan berbagai macam obat alami lainnya seperti jelly gamat gold g agar suatu penyakit menjadi lebih cepat untuk disembuhkan.

Sebenarnya, spirulina adalah tumbuhan Mikro Ganggang yang telah hidup sejak 3,6 milyar tahun yang lalu. Ia efektif meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh. Berikut ini beberapa kandungan penting yang menjadi alasan mengapa cyano spirulina sangat baik untuk menjaga kesehatan anda.

Cyano Spirulina adalah makanan kesehatan yag telah diakui dunia dan dijadikan sebagai salah satu makanan kesehatan terbaik yang kaya zat gizi, vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh manusia.

Kandungan Cyano Spirulina

Dalam Cyano Spirulina mengandung 5 zat gizi utama, yaitu karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral dan 4 pigmen alami yaitu betakaroten, klorofil, xantofil, dan Fikosianin.

Adapun kandungan yang terdapat dalam Cyano Spirulina dapat dilihat sebagai berikut:

  1. Kaya Zat Besi 60 – 68 X dibanding zat besi pada bayam.
  2. Kaya Antioxidant Beta-Karoten 25 X dibanding Beta-karoten pada wortel.
  3. Kaya Kalsium 5 X dibanding kalsium pada susu sapi.
  4. Kaya Vitamin B Komplek 6 X dibanding Vit. B Komplek pada hati sapi.
  5. Kaya Klorofil 2 x dibanding Klorofil pada Alfalfa.
  6. Kaya Gama Linoleat 3 X dibanding Gama Linoleat pada EPO.
  7. Kaya vitamin E 3 X gandum.
  8. Kaya Mineral Kalium 10 X sayuran.
  9. Kaya Omega 3, 6, 9 49% lebih tinggi dibanding FLO (Fish Liver Oil).
  10. Kaya SOD (Super Oxyde Dismutase).

Dengan kandungan gizi dan pigmen alami, Cyano Spirulina memiliki kemampuan sebagai :

  1. Antioksidan : mencegah kerusakan sel (radikal bebas) dan meningkatkan daya tahan tubuh.
  2. Phytonutrient : meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah kanker dan radikal bebas.
  3. Neutraceutical : meningkatkan ketahanan tubuh, mencegah kanker dan anti radiasi.
  4. Enzyme SOD. : Super Oxyde Dismutase yang mempunyai aktifitas jauh lebih kuat dari antioxidant pencegah kanker yang kuat dengan cara mencegah terjadinya mutasi genetik secara aktif pada sel tubuh.

Manfaat Cyano Spirulina Bagi Kesehatan

Secara ringkas manfaat cyano spirulina

1. KinG OF food
Cyano Spirulina kaya akan zat gizi, mengandung 60% protein nabati, Vitamin B kompleks, Asam lemak esensial, Vitamin, mineral dan pigmen alami. Zat gizi dalam spirulina berguna untuk melengkapi kecukupan gizi yang diperlukan oleh manusia setiap hari

2. Meningkatkan daya tahan tubuh
Cyano Spirulina mengandung phycocianin, klorofil dan polysacarida yang membantu meningkatkan aktifitas unsur-unsur antibodi untuk melawan infeksi yang disebabkan oleh virus, bakteri, maupun parasit, sehingga tubuh memiliki daya tahan yang lebih kuat.

3. Menyehatkan darah
CYANO Spirulina mengandung klorofil, Vitamin B 12, Asam folat dan zat besi yang duperlukan untuk pembentukan darah merah. Konsumsi Cyano Spirulina secara teratur akan mencegah terjadinya anemia ( kurang darah)
Menurut Prof I Nyoman Kabinawa, periset Pusat Penelitian Pengembangan Bioteknologi, kemampuan spirulina meningkatkan trombosit lantaran kaya ferum atau zat besi. Kandungannya 15 mg/ 10 g, terbanyak dibandingkan berbagai sumber pangan lain. Zat besi berfungsi untuk kesehatan sel-sel darah merah dan menguatkan sistem kekebalan tubuh. Fungsi lain memacu sumsum tulang untuk memproduksi haemoglobin sebagai bagian dari sel darah merah. Uji klinis yang dilakukan Johnson dan Shubert, membuktikan zat besi spirulina diserap lebih dari 60%.

Bandingkan dengan suplemen lain seperti ferosulfida yang hanya 20%. Itu sebabnya spirulina efektif untuk penanggulangan anemia. Riset lain ditempuh oleh T. Takeuchi dari Tokyo Medical and Dental University, Jepang. Sebanyak 8 wanita muda pengidap anemia hipokronis dengan kandungan haemoglobin (HB) lebih rendah daripada normal, diberikan 4 g spirulina per hari selama 30 hari. Hasilnya kandungan HB naik 21% dari 10,9 menjadi 13,2.

Menurut Cheng-Wu Z dalam Second Asia Pacific Conference on Algal Biotechnology, penyembuhan itu juga karena polisakarida dan pigmen fikosianin. Keduanya terbukti beraktivitas erythropoetin, prekusor pembentukan sel darah merah di sumsum tulang. Khasiat spirulina meningkatkan sel darah merah juga dibuktikan oleh Z. Trojacanec dari Institute for Medical, Skopje, Macedonia. Trojacanec meriset para atlet dengan jam latihan tinggi. Akibat kelelahan ditemukan defi siensi zat besi yang berakibat anemia.

Itu dibuktikan setelah menghitung jumlah sel darah merah, haemoglobin, dan serum besi pada 20 atlet pria dan 20 atlet wanita berusia 18—22 tahun. Setelah diberi spirulina 3 kali sehari selama 2 bulan, serum darah dan haemoglobin meningkat.Bahkan kelelahan, kekakuan otot, dan kerap mengantuk, menghilang setelah jumlah serum zat besi meningkat. Kondisi itu pula yang mungkin dialami Nusanto. Meningkatnya trombosit hingga 6 kali lipat, membuat kebugaran tubuhnya juga meningkat. Nilai trombositnya memang belum menyentuh angka normal, tetapi setidaknya membendung aliran darah yang tak kunjung usai. (Vina Fitriani) sumber: trubus online

4. Antioksidan alami & Anti kanker
Polusi, stress, sinar matahari, bahan-bahan kimia dll merupakan sumber radikal bebas. Di dalam tubuh radikal bebas yang berlebih dapat menyebabkan berbagai kerusakan fungsi organ. Spirulina pacifica mengandung Antioksidan seperti Selenium, Vitamin E, enzyme SOD yang dapat memperkecil resiko kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas. Phytonutrien dalam Spirulina (betakaroten,klorofil, xanthofil, phyocianin) merupakan anti kanker alami.

5. Detoksifikasi
Klorofil di dalam Cyano Spirulina akan bekerja untuk membersihkan dan membuang toksin (racun) yang berasal dari bahan pengawet makanan, obat-obatan, cemaran air dan bahan-bahan kimiawi yang menumpuk di dalam darah. Klorofil juga berguna untuk mengurangi aroma tubuh yang tidak sedap

6. Memperbaiki sistem pencernaan
Cyano Spirulina memiliki Protein Efficiency Ratio yang sangat tinggi, sehingga lebih cepat diserap tubuh. Dinding sel nya terbuat dari protein, polysacarida dan enzyme serta tidak memiliki selulosa sehingga lebih mudah dicerna dan diserap oleh tubuh.

Keunggulan Cyano Spirulina

Selain kandungan gizi yang tinggi, Cyano Spirulina juga memiliki beberapa keunggulan, yaitu :

  • Mudah dicerna & diserap tubuh
    Cyano Spirulina adalah tumbuhan yang memiliki dinding sel yang sangat lunak sehingga sangat mudah dicerna oleh pencernaan bayi dan orang lanjut usia, mudah diserap dan membantu peredaran darah.
  • Raja Makanan Beralkali
    Cyano Spirulina adalah makanan yang paling alkali dibandingkan sayur dan buah lain yang tumbuh di bumi, seperti bayam, wortel, apel, kedelai, teh, dan tumbuhan air tawar. Dengan pH yang sangat alkali, Cyano Spirulina memberikan keuntungan bagi mereka yang mengalami gangguan pencernaan terutama masalah lambung, pH tubuh terlalu asam dan darah terlalu kental sehingga peredaran darah tidak lancar.

Pengendalian & Pengawasan Mutu menjadikan Cyano Spirulina No. 1 di Dunia

  1. Spesies yang unggul : seleksi selama 16 tahun untuk memperoleh spesies terbaik dari 6000 generasi.
  2. Alam sekitar : menggunakan media air laut dari tengah samudra yang bebas polusi, campuran dari air laut dengan kedalaman 2000 kaki dan air tawar yang bersih. Kolam yang luas dengan kedalaman 20 cm untuk menjamin cahaya matahari & karbon dioksida yang cukup.
  3. Teknologi : menggunakan teknologi Ocean Chill Drying, yaitu pengeringan pada suhu rendah untuk mempertahankan kestabilan zat gizi dan menjadikan satu-satunya produk Spirulina yang bebas garam.
  4. Pengendalian Mutu : dengan standar yang tinggi dan ketat untuk menjamin mutu sepanjang masa.

The Manna Of God

  • Spesies terbaik yang diperoleh dari seleksi selama 16 tahun dari 6000 generasi spesies.
  • Sumber protein superior di dunia.
  • Direkomendasikan oleh 20.000 dokter di dunia.
  • Raja makanan beralkali.
  • Mudah dicerna dan diserap tubuh.
  • Kaya Antioxidant.

PENGAKUAN DUNIA INTERNASIONAL

Itulah beberapa keunggulan serta alasan mengapa cyano spirulina sangat bagus dalam menjaga kesehatan anda sehari-hari. Bagi anda yang ingin memesan langsung cyano spirulina, caranya sangatlah mudah. Anda hanya tinggal mengetikkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :

JBSP : Nama : Jumlah pemesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

kirim ke. 081.220.506.111

Contoh : JBSP : Debibah : 3botol : Jl. taman sari Rt 02 Rw 01 Kec, Kawalu Tasikmalaya : 085.313.2121.xx

Adapun harga spirulina sebagai berikut :

  1. Cyano Spirulina isi 300 tablet x 200 mg harga: Rp. 262.500,- Tambah ongkos kirim tiki jne 1 kg
  2. Pembelian 2 botol spirulina @ 300 Tablet  seharga Rp. 520.000 Gratis ongkos kirim
  3. Pembelian 3 botol  spirulina   @300 tablet hanya  Rp. 690.000 Gratis ongkos kirim
  4. Cyano Spirulina isi 1000 tablet x 200 mg harga: Rp. 750.000,- gratis ongkos kirim
  5. Pembelian 2 botol cyano spirulina @ isi 1000 tablet Hanya Rp. 1.400.000 Gratis ongkos kirim

Bagi anda yang ingin mendapatkan hasil terbaik dengan mengkombinasikan 2 produk kesehatan jelly gamat gold g dan cyano spirulina berikut ini beberapa cara konsumsinya : (ada jeda 5 menit waktu konsumsinya)

Bayi  1 Tahun 3×1 tab / hr plus jelly gamat 3 x 1/4 sdm
Balita 3×2 tab / hr + jelly gamat 3 x 1/2 sdm
Anak-anak 3×2 tab / hr + jelly gamat 3 x 1 sdm
Remaja 3×5 tab / hr + jelly gamat 3 x 1.5 sdm
Dewasa 3 x 10 tab/hr + jelly gamat 3 x 2 sdm

 PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Artikel terkait : obat alami xamthone plus

2 komentar:

  1. spirulina sangat baik untuk mengatasi thalasemia, tumor,hepatitis, kista dsb

    BalasHapus
  2. sipp dech,,, cyano spirulina memang mantap dan ok ok

    BalasHapus