Kamis, 05 Januari 2012

Cara Menyembuhkan Lupus

Solusi atau Cara Menyembuhkan Lupus Secara Alami

Penyakit lupus merupakan salah satu penyakit kelainan yang mengakibatkan penderitanya menjadi alergi terhadap diri sendiri. Penyakit ini lebih banyak dialami oleh perempuan yaitu sekitar 90%, meskipun laki-laki juga dapat terkena penyakit lupus. Penyakit Lupus diduga berkaitan dengan sistem imunologi yang berlebih. Pada penderita penyakit lupus, tubuh yang memiliki system kekebalan untuk menyerang penyakit dan menjaga tetap sehat justru menyerang organ tubuh yang sehat.

Penyakit lupus bukanlah penyakit yang menular. Namun sampai saat ini belum diketahui penyebabnya secara pasti. Namun, ada yang berpendapat jika penyakit lupus merupakan gabungan dari faktor genetik (bawaan), imunologi (daya tahan tubuh), infeksi virus, lingkungan, paparan sinar matahari, stress atau hormonal.

Beberapa gejala yang menandai adanya kelainan akibat lupus terkadang tidak jelas, hal ini dikarenakan adanya perbedaan pada tiap orang dan sulit untuk mendiagnosanya. Namun beberapa gejala dapat kita bedakan berdasarkan jenis penyakit lupus yang diderita, berikut penjelasannya :

1. Lupus Eritematosus Sistemik,

Gejalanya tidak sama pada tiap penderita, ada penderita yang mengalami hanya 1 gejala, ada yang mengalami semua gejala. Namun dapat kita kenali berikut ini :

  1. Perasaan lelah, penurunan berat badan, kadang kadang demam tanpa menggigil, gejala ini timbul selama berbulan bulan sebelum ada gejala lain
  2. Gejala kulit : Kemerahan di pipi kanan dan kiri, (membentuk gambar kupu kupu di atas wajah) ,benjolan kecil kecil di kulit pipi, rasa sensitif terhadap cahaya sinar matahari di daerah yang tidak tertutup pakaian, benjolan kecil coklat di tubuh, radang pembuluh darah, kebotakan dan penipisan rambut, timbul bercak bercak hitam di kulit, borok di kaki.

2. Butterfly rash (kemerahan di kedua pipi yang menyerupai kupu kupu)

  1. Di selaput lendir mulut, mata, vagina dapat timbul seperti sariawan, radang, bercak merah, bahkan seperti borok.
  2. Sakit dada, sesak
  3. Pembesaran kelenjar getah bening
  4. Kelainan darah
  5. Depresi, gangguan berpikir, gangguan ingatan
  6. Dapat terjadi kejang kejang, halusinasi
  7. Dapat menyebabkan keguguran berulang (saat hamil )
  8. Apabila sedang kedinginan atau stress, jari kuku tangan dan kaki menjadi pucat atau kebiruan
  9. Dapat terjadi radang ginjal, kelainan ginjal, radang selaput paru paru, radang selaput jantung, penumpukan cairan pada rongga perut, radang usus, pembesaran hati dan limpa.
  10. Kelainan di sendi (bengkak, nyeri – radang), tulang, otot, kelenjar getah bening, otak dan sistem saraf.

Penyakit lupus dapat mengakibatkan kematian pada penderitanya, dan bahaya dari penyakit ini setara dengan penyakit kanker. Untuk itu, sebaiknya bagi anda yang saat ini menderita penyakit lupus harus lebih waspada dan mencari solusi tepat sebagai cara menyembuhkan lupus agar penyakit ini dapat ditangani dengan baik dan tidak menimbulkan dampak buruk untuk kesehatan anda.

Solusi Penyembuhan Penyakit Lupus Alami

Tidak ada suatu penyakit yang tidak dapat disembuhkan, meskipun beberapa ahli berpendapat jika lupus tidak dapat disembuhkan, tapi melalui khasiat jelly gamat gold g Teripang/Gamat yang telah terbukti melalui riset akademis dan medis Internasional, dapat menjadi solusi tepat sebagai solusi untuk cara menyembuhkan lupus yang aman juga tidak menimbulkan efek samping.

Dalam dunia kedokteran, lupus tidak bisa disembuhkan dan belum ada obatnya. Asal mengontrol diri terhadap makanan dan tidak terkena sinar matahari berlebih, derita lupus takkan menjangkit. Untuk penderita lupus memang sebisa mungkin obat kimia dihindari. Karena mengatasi lupus, dengan obat-obatan kimia hanya dimaksudkan agar serangan lupus tidak meluas ke organ tubuh lain. Namun, mengasup bahan kimia itu justru menambah penderitaan. Steroid yang terdapat dalam bahan obat-obatan kimia dapat mengakibatkan pengeropos kalsium tulang dan gigi. Selain itu, mengakibatkan kulit kering, rambut rontok, tulang punggung linu setiap saat, asam urat meningkat, dan lambung perih. Maka dari itu, untuk cara menyembuhkan lupus sebaiknya dengan dilakukan secara alami dengan obat lupus tradisional jelly gamat gold g.

Menurut Howard Benedikt, MS, DC ahli nutrisi dari Long Island University, Amerika Serikat, menyebutkan vitamin E, omega-3 EPA, dan kelompok antioksidan gamat berpengaruh dalam pembuangan sitokinin. Hasil temuan Dr. Mittchell Kurk direktur medis Biomedical Revitalization Center of Laurence, New York, menunjukkan gamat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% pengidap radang atau linu sendi, tanpa efek samping. Sebab gamat memiliki komponen kondroprotektif yang memperbaiki tulang muda dengan merangsang metabolisme anaboliskondrosit serta menghambat reaksi katabolisme saat peradangan.

Sembuh dari lupus dengan jelly gamat gold g

N a m a : Elizabeth Virda
U m u r : 25 tahun
Alamat : Balikpapan
Keluhan : Lupus

Saya mengalami sendiri khasiat jelly gamat. Saya sangat terbantu oleh produk ini ketika tahun lalu (2008), saya divonis dokter menderita Lupus. Sampai hari ini setelah konsumsi setelah saya mengkonsumsi jellygamat, tubuh saya makin fit. Lupus saya sudah negatif. Saya tahu yang paling besar pastinya kuasa Tuhan, tapi produk ini juga membantu (sms tertimoni Ibu Elizabeth Virda kpd Bpk. Apri)

Salah satu kisah nyata diatas adalah sebagian kecil dan para konsumen kita yang telah merasakan kesembuhan dari penyakit lupus dengan jelly gamat gold g. Cara menyembuhkan lupus dengan konsumsi jelly gamat gold g memang layak dijadikan sebagai salah satu alternatif pengobatan penyakit lupus yang aman dan tepat. Bagi anda yang ingin mengobati penyakit lupus secara alami dan tidak tahu cara pemesanannya, klik tautan berikut ini >> cara pemesanan jelly gamat gold g

2 komentar: