Sabtu, 29 Oktober 2011

Obat Alami Hipertensi

Seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan tehknologi maka semakin banyak orang yang menghindari pengobatan kimia dan beralih dengan obat alami untuk mengatasi hipertensi dengan alasan pengobatan alami disamping menyembuhkan penyakit dia juga bisa berfungsi untuk meregenerasi sel-sel yang rusak, beda dengan obat kimia yang terkadang terlalu banyak konsumsi obat kimia banyak dampak yang akan ditimbulkan misalkan kerusakan ginjal,dll.

Jelly gamat gold atasi masalah hipertensi dengan tuntas :

jelly gamat Gold-G melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung dalam Gold-G juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.

Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

SIMAK KISAH NYATA PEMAKAI JELLY GAMAT GOLD SEMBUHKAN HIPERTENSI


  • Hipertensi Saya Kembali Normal

Nama       :     Prof. Dr. Daman Manda, M.Hum
Usia          :     - tahun
Asal          :     Makassar

Tiga hari yang lalu saya diperkenalkan dengan BIOFirion® dan Gold-G Sea Cucumber oleh saudara Musdalifa, saya langsung membelinya. Baru tiga hari saya memakai BIOFirion® dan mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber, hasilnya luar biasa. Tekanan darah saya yang semula 160/100 turun drastis menjadi 100/90, keluhan pegal-pegal tidak saya rasakan lagi setelah 5 tahun saya derita. Stamina terasa sangat berubah, yang tadinya sangat lemas sekarang bisa mengajar setiap hari.

Selain tekanan darah saya tinggi, saya juga menderita penyakit ginjal dan pernah dioperasi saluran kencing 1 kali dan dilaser sebanyak 3 kali bahkan saya juga pernah berobat di Australia. Sekarang sakitnya sudah tidak saya rasakan lagi walaupun baru memakainya 3 hari. Alhamdulilah hasilnya luar biasa. Ini realistis, tidak saya tambah dan tidak saya kurangi.


  • Stroke 5 Tahun, Lolos dari Vonis Dokter : AMPUTASI, Bebas dari Ketergantungan Obat Darah Tinggi

Nama           :     Hj. Khadijah
Usia              :     72 tahun
Asal              :     Makassar
Saya terkena serangan stroke sejak tahun 2004. Waktu itu saya tidak bisa jalan dan badan bagian kiri saya tidak bisa digunakan. Saya sempat dirawat di R S dan akhirnya berobat jalan. Sekitar tahun 2006 saya memakai kalung Bio Necklace dan rutin mengkonsumsani1i Gold-G. Hasilnya, kondisi saya semakin baik dan sudah bisa berjalan lagi.

Pada awal tahun 2009, saya ada keluhan : tekanan darah saya sering tidak stabil, pembengkakan pada kaki dan luka pada tungkai saya membusuk dan bernanah. Dokter menyarankan untuk amputasi supaya tidak menyerang syaraf, tapi saya menolak. Telinga saya juga membengkak sampai mengeluarkan cairan yang bau. Atas saran anak saya, Musdalifa, untuk memakai Kalung BIOFirion® dan Gold-G. Akhirnya saya mengoleskan Gold-G pada tungkai dan telinga saya hingga akhirnya berangsur kering dan sembuh. Juga sejak memakai kalung BIOFirion® dan Gold-G tekanan darah saya lebih stabil, jarang sakit kepala, meskipun setelah saya makan durian dan coto Makassar (makanan yang sudah bertahun-tahun tidak boleh saya makan). Terima kasih pada anak saya Musdalifah yang telah memberikan produk berkualitas dari GnE.


  • TEKANAN DARAH KEMBALI NORMAL DENGAN KALUNG BIOFIRION DAN JELLY GAMAT GOLD

Nama                 :  Hj. Dameria Sayang AmKeb SKM
Umur                 :  60 Tahun
Kota                   :  Sumatra Utara
Keluhan            :  Hipertensi, Asam Lambung, Kebas-kebas
Produk              :  Biofirion, Dan jelly gamat gold G sea cucmber

HASIL DAN MANFAAT YANG DI RASAKAN

Setelah mengkonsumsi Gold g sea cucumber secara rutin kurang lebih 1/2 bulan, keluhan hipertensi, asam lambung dan badan kebas-kebas mulai berkurang dan kelihatannya mulai sembuh. Saat tekanan darah saya naik, Gold g sea cucumber jelly saya kompreskan ke kepala dan biofirion saya pakai ke kaki. Daya ingat saya juga bertambah  baik dan ada perbaikan. Saat ini tekanan darah saya juga mulai normal, saya merasakan kesehatan saya sudah membaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar