Rabu, 21 Maret 2012

bahaya penyakit kolesterol

Tahukah Anda bahaya penyakit kolesterol?

Artikel ini berhubungan dengan obat kolesterol. Terdapat 80% kolesterol yang di hasilkan dari dalam kesehatan(hati), sisanya 20% di hasilkan dari makanan yang di konsumsi, kolesterol memang selalu dianggap jahat namun sebenarnya tidak sejahat yang kalian pikirkan. Kolesterol sangat berguna untuk kesehatankita, namun bila kadar kolesterol tinggi atau berlebih makan akan menimbulkan berbagai macam penyakit. Salah satu dari bahaya penyakit kolesterol yaitu menimbulkan serangan jantung dan memiliki kesehatan gemuk.

Adapun beberapa hal lainnya dari bahaya penyakit kolesterolbisa anda simak setelah mengetahui terlebih dulu apa itu kolesterol ?

Bla diartikan secara ilmiah kolesterol merupakan senyawa lemak yang kompleks. Sebagian besar kolesterol yang beredar dalam kesehatanmanusia dihasilkan dari dalam kesehatan(di hati), mencapai 80% dari total kolesterol. Sisanya (20%) diperoleh dari makanan. Meski tampak "jahat" sebenarnya kolesterol memiliki banyak kegunaan dalam kesehatan, di antaranya membuat hormon seks, membentuk dinding sel dan lain-lain.

Kolesterol tidak larut dalam cairan darah. Untuk itu agar dapat dikirim ke seluruh kesehatanperlu dikemas bersama protein menjadi partikel yang disebut lipoprotein. Lipoprotein dapat dianggap sebagai 'pembawa' (carier) kolesterol dalam darah

Jumlah kolesterol yang ada di kesehatankita harus seimbang dengan kebutuhan. Dengan begitu kesehatankita akan tetap sehat. Tetapi bila jumlahnya berlebihan, salah satunya akibat terlau sering makan makanan mengandung kolesterol, maka kadar kolesterol dalam darah akan meningkat sehingga dari sinilah timbul bahaya penyakit kolesterol.

Banyak cara untuk mencegah kolesterol tinggi / jahat, dari berbagai macam cara yang ada tentunya anda harus bisa memilih cara terbaik yang aman dan tanpa efek samping. Satu-satunya cara terbaik yang paling aman yaitu dengan obat herbal XAMthone plus yang formulasikan dari ekstrak buah manggis yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Inilah Solusi Terbaik Mengatasi bahaya penyakit kolesterol

XAMthone plus merupakan minuman kesehatan yang dapat menurunkan kadar kolesterol jahat, XAMthone plus terbuat dari ekstrak buah-buahan yang berkualitas, salah satunya dari keseluruhan buah manggis yang di ramu secara modern melalui serangkaian proses mutakhir tanpa mengurangi kandungan di dalamnya sehingga tetap aman dan berkhasiat.

Untuk mencegah bahaya penyakit kolesterol anda tidak perlu lagi mengurangi porsi makan anda dan melakukan diet ketat, hasil dari penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu Xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Karena bahaya penyakit kolesterol sangat berat bagi kesehatan, maka siperlukan pemeriksaan kadar kolesterol untuk mengetahui kadar kolesterol dalam darah, dapat dilakukan dengan melakukan tes di laboratorium setelah puasa lebih kurang 10 jam. Adapun nilai normal laboratorium untuk kolesterol adalah sebagai berikut:

1. Kolesterol LDL: Nilai normal kolesterol LDL bergantung kepada jumlah faktor risiko seseorang terhadap PJK. Semakin banyak jumlah faktor risikonya, maka semakin rendah kolesterol LDL yang harus diturunkan.

  • Jika jumlah faktor risiko PJK 0-1 , maka kolesterol LDL < 160 mg/dl
  • Jika jumlah faktor risiko PJK > 2, maka kolesterol LDL < 130 mg/dl
  • Jika seseorang ada riwayat PJK ataupun Diabetes, maka kolesterol LDL < 100 mg/dl

2. Kolesterol HDL : > 40 mg/dl
3. Trigliserida : <150 mg/dl
4. Kolesterol Total : < 200 mg/dl

Untuk menghindari bahaya penyakit kolesterol, XAMthone plus adalah pilihannya. Dapat anda buktikan sendiri seperti apa khasiatnya. Selain dari itu dapat anda kurangi juga konsumsi makan-makanan yang banyak mengandung lemak seperti gorengan, bakso dll. Serta di ikuti pula dengan aktivitas dan olahraga yang teratur.

Untuk info pemesanan XAMthone plus dan kolesterol klik obat kolesterol

Terimakasih telah membaca artikel dengan judul bahaya penyakit kolesterol ini.

 

24 komentar:

  1. kolesterol bisa menyebabkan timbulnya penyakit baru ...huh ,,:(

    BalasHapus
  2. info nya sangat bagus nie gan dan sangat menarik,,,,,

    BalasHapus
  3. terimakasih atas tips dan inspirasinya..

    BalasHapus
  4. berusaha dan berdoa itu solusi yang paling utama :)

    BalasHapus
  5. artikel yang mengajak kita untuk selalu hidup sehat...

    makasih atas infonya..

    salam kenal dan salam sehat

    BalasHapus
  6. Menarik sekali..
    Artikel yang Anda berikan sangat bermanfaat,,
    salam semangat..
    Selamat menjalankan ibadah puasa,,,

    BalasHapus
  7. terima kasih artikelnya yang luar biasa ini ..
    sering-sering mas kasih artikel untuk kebaikan situsnya juga...,, Salam semangtan Indonesia..

    BalasHapus
  8. share nya semoga bermanfaat dan bertambah lagi ilmunya !!! trimakasih atas infonya pencerahan baru untuk saya,, mkaih kk,,,

    BalasHapus
  9. Waw rasa ngantuk saya jadi hilang setelah baca artikel bapak,, makasih pak!!!!

    BalasHapus
  10. ini sangat bermanfaat untuk saya,, terimakasih pak andin,, saya tunggu info barunya dah,,

    BalasHapus